Rabu , Oktober 28 2020
Home / Figuraku / Ajeng Antara Komunitas, Musik dan Film…!

Ajeng Antara Komunitas, Musik dan Film…!

Bandung, AKUIAKU.Com — KARENA senang beraktifitas dengan beberapa komunitas, akhirnya lebih mengedepankan keaktifan dan melebarkan pengalaman, dalam berbagai hal. Adalah upaya yang senantiasa dilakukan oleh Raden Ajeng Annisa Difa Shallimar atau sapaan akrabnya Ajeng.

Ajeng terbukti aktif dan terlibat dalam berbagai komunitas, seperti Matahari Kecil pada divisi “Public Relation”, FORMULA atau “Forum Pemuda Pemudi Peduli Pelajar” Kota Bandung dan Purna Fokus sejak 2015.

“Saya senang mengikuti forum dan komunitas-komunitas yang bisa mengembangkan bakat dan hal-hal yang pastinya positif.l,” tandasnya.

Gadis kelahiran Bandung, 28 Desember 1998 ini. Saat masih duduk dibangku Sekolah Dasar

(SD), pernah menjuarai PASKIBRA Se-Provinsi Banten, aktif di beberapa forum sosial. Dan ketika SMP juga sempat menjadi “Announcer”.

“Selain berkomunitas saya juga senang mendengarkan musik, menonton film dan membaca novel. Karena saya suka berimajinasi dan mengamati.  Selain itu juga membuat “mood” saya naik,” tutur sulung dari dua bersaudara ini.

Kedepannya, Ajeng juga berharap dapat terus mengembangkan bakatnya, ingin mencari pengalaman dan jalan agar sukses di usia muda. Serta tentunya ingin menjalani pendidikan setinggi-tingginya.

“Cita-cita saya tentu ingin membanggakan kedua orang tua pasti, apapun profesi yang saya pilih. Pada intinya ingin mengharumkan nama orang tua saya,” ucapnya yakin.

Tentang sosok yang menginspirasi Ajeng menegaskan, bawa ibunya adalah “figur”, sekaligus orang yang senantiasa membuatnya bersemangat. Karena ibunya banyak mengajari berbagai macam hal tentang bagaimana menjalani kehidupan ini.

“Makna hidup bagi bagi saya adalah perjuangan dari jatuh dan bangkit. Ya…itulah yang membuat kita kuat. Saya juga memiliki moto bahwa “Selain Selalu Lihat Kedepan, Jadikan Masa Lalu Sebagai Pembelajaran Dan Pengalaman. Jangan Pernah Menyerah Dalam Hal Apapun”,” tandas Ajeng.

Menurut Ajeng, dirinya selalu melakukan segala sesuatu untuk kebaikan. Juga senang mencari kegiatan yang positif. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Rahayu Kertawiguna : Seberat Apapun, Menghadapi Wabah Covid-19 Tidak Akan Melakukan PHK…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WABAH Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menghantam seluruh sendi-sendi Bisnis, tidak terkecuali Bisnis …

Tinggalkan Balasan