Rabu , Oktober 28 2020
Home / Figuraku / Ariel Tatum Merasa Tertekan….!

Ariel Tatum Merasa Tertekan….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BERAKTING di depan kamera film dan sinetron, buat Ariel Tatum sudah khatam. Untuk itu Ariel mengaku tertantang untuk akting, di atas panggung pergelaran Drama Tradisional.

“Jujur sebagai pemain sinetron dan film, saya kepingin akting Drama di atas panggung. Seperti pertunjukan Teater gitulah,” cetus Ariel Tatum saat jumpa pers jelang pertunjukan “Langit 7 Bidadari” di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Karenanya ketika Harry De Fretes, aktor komedian yang tengah menggarap pertunjukan pagelaran Drama dengan tajuk “Langit 7 Bidadari” yang bakal dipentaskan 1 Juni 2018. Langsung disambar bintang film “Ariel dan Raja Langit”.

“Jujur sejak lama pengen ngerasain main Teater atau pertunjukan  panggung. Makanya begitu Oom Harry De Fretes nawari untuk terlibat di pertunjukan “Langit 7 Bidadari”, langsung saya terima,” ujar Ariel dengan wajah sumringah.

Namun begitu latihan Ariel mengaku tertekan, semua lantaran ia mendapat lawan main artis senior yang namanya besar lewat pertunjukan Teater seperti Jajang c Noor dan Harry De Fretes.

“Begitu yang main artis artis panggung seperti Tante Jajang dan artis senior seperti Tante Sofia Lanjuba dan Ririen Ekawati. Saya langsung tertekan dan “down” berat,” aku Ariel terus terang.

Ariel mengaku, beruntung disutradarai Harry De Fretes yang terus mensuportnya, ketika ia mengalami tekanan mental lantaran berhadapan dengan Jajang C. Noer.

“Oom Harry terus memberi suport tatkala saya jatuh mental, saya terus diberi kebebasan dalam berekspresi. Ini salasatu yang membantu saya cepat cair dengan teman-teman yang lainnya,”pungkas Ariel Tatum. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Rahayu Kertawiguna : Seberat Apapun, Menghadapi Wabah Covid-19 Tidak Akan Melakukan PHK…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WABAH Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menghantam seluruh sendi-sendi Bisnis, tidak terkecuali Bisnis …

Tinggalkan Balasan