Saturday , September 21 2019
Home / Serba Serbiku / Ayu Ting Ting Jualan Dimsum dan Martabak

Ayu Ting Ting Jualan Dimsum dan Martabak

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEKARANG Ayu Ting Ting, jualan Martabak dan Dimsum. Dan jualan  Martabak ini, menggunakan truk di Jabodetabek.

Hal tersebut berbarengan dengan peluncuran “soundtrak” film “Dimsum Martabak” yang bertajuk “Hanya Kamu” yang berduet dengan aktor dan presenter Boy William.

“Selain di sini, Insya Allah saya akan jualan Dimsum dan Martabak di Jabodetabek,” cetus Ayu Ting Ting saat peluncuran single “Hanya Kamu” dan Food Truck di Big Food di Cimone,  Tangerang, Banten Minggu (13/5).

Ayu Ting Ting mengaku, senang berjualan Martabak dan Dimsum. Karena untuk promosi film perdananya yang bertajuk “Dimsum Martabak”.

“Tapi yang membuat saya senang, semua hasil penjualan Dimsum dan Martabak Se-Jabodetabek, akan disumbangkan untuk anak yatim.  Ini kegiatan keren banget,  makanya mau bercape-cape jualan,” kata pelantun tembang “Alamat Palsu” yang meroketkan nama Ayu Ting Ting ini, sambil senyum.

Yang membanggakan Ayu,  membuat pelantun tembang “Alamat Palsu” dan “Sambal Lado” ini bangga. Thrailer film “Dimsum Martabak, menjadi trending nomor 1 di Youtube, selama tiga hari berturut turut.

“Senang dan bangga, belum beredar aja, udah diminati masyarakat. Apalagi kalau beredar nanti,  penontonnya jutaan,” pungkas Ayu Ting Ting dengan nada bicaranya yang sumringah. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Cara Mengolah Dan Mengkonsumsi Daging Agar Tidak Kena Kolestrol…!

Bandung, AKUIAKU.Com — UMAT Muslim di seluruh dunia pasti merayakan Idul Adha sebagai sebuah momen …

Leave a Reply