Tuesday , November 13 2018
Home / Aktingku / Anggika Bosan…..?

Anggika Bosan…..?

Jakarta, AKUIAKU.Com — BOSAN peran yang itu itu saja, membuat artis cantik Anggika Bolsterli. Mencoba main di film “genre” komedi.

Kebetulan komika kondang Raditya Dika, ngajak main film besutan terbarunya bertajuk “Target”.

“Bosan juga ya,  main film temanya monoton. Makanya sempat kepikiran untuk lepas dari zona nyaman, biar bisa berkembang,” cetus Anggika, ketika ditemui di kantor Soraya Intercine Film  Jakarta Pusat belum lama ini.

Apalagi yang nawari komedian yang tengah naik daun, Raditya Dika. Sehingga artis “blasteran” Swiss-Indonesia ini, makin semangat untuk bisa terlibat di film yang bakal beredar Lebaran mendatang itu.

“Siapapun pasti kepingin disutradarai yang film-filmnya, sukses meraih banyak penonton.  Pun dengan saya,” ujar Anggika

Dan film “Target” adalah “genre” komedi action perdananya di layar lebar.

“Film ini adalah komedi action pertama aku. Senang aja bisa terlibat di film bikinannya Raditya Dika,” ujar bintang film “99 % Muslim” dan film “Get Merried 5” ini.

Menarik lagi bagi Anggika, dalam film itu, ia memerankan dirinya sendiri yakni seorang aktris yang terkenal, lewat sejumlah film dan sinetron yang dibintanginya.

“Dalam film “Target” ini, aku berperan jadi diri aku sendiri. Ceritanya karier aku di situ sudah terkenal lewat sinetron. Jadi aku disitu jadi aktris sinetron,” ungkapnya.

Anggika pun mengaku, sudah tak sabar menantikan film komedi action perdananya itu, tayang di bioskop Tanah Air.

Bagi Anggika, film ini cukup menantang.

“Tantangannya itu, bagaimana bisa memainkan karakter aku sendiri yang menjadi aktris sinetron. Ada beberapa hal yang memang, menjadi adegan utama yang belum bisa aku ceritakan. Tapi pastinya seru banget,” ucapnya.

Anggika pun merasa senang bisa kembali bekerjasama dengan Raditya Dika.

“Ini kedua kali aku kerjasama dengan Radit. Memang ceritanya seru dan pemainnya itu sangat asyik…,” tambah gadis sesampai ini.

Dalam film Produksi Soraya Intercine film ini, Anggika yang kelahiran Jakarta, 21 Juni 1995 ini.  Beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris lainnya. Sebut saja seperti Samuel Rizal, Willy Dozen, Cinta Laura dan Raditya Dika.

Bahkan, film ini juga melibatkan “Illusionis” Romy Rafael yang juga memerankan dirinya sendiri. Rencananya, film terbarunya itu akan ditayangkan pada “momen” Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Disinggung soal “genre” film yang telah diperankannya sejauh ini. Aktris yang turut berlakon di film “Critical Eleven” (2017) ini mengaku. Memang ingin mencoba banyak “genre” film. Bukan cuma drama saja, bahkan ia tertantang untuk membintangi “genre” film lainnya seperti komedi atau action.

“Sebagai aktris profesional aku harus siap memainkan banyak peran. Itu tantangannya. Soalnya aku masih ingin coba, akting di banyak film lagi ke depannya. Setelah ini juga ada beberapa film lagi nanti,” tutup Anggika. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Joko Anwar Umumkan Abimana Aryasatya Jadi Sancaka di Film “Gundala”……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — RASA penasaran mengenai “first look” dan siapa aktor utama film “Gundala” terjawab …

Leave a Reply