Tuesday , November 13 2018
Home / Karyaku / Raffi Ahmad Total Bisnis Rumah Produksi…!

Raffi Ahmad Total Bisnis Rumah Produksi…!

Bandung, AKUIAKU.Com — SETELAH vakum dari acara musik “Dahsyat”. Raffi Ahmad, kini terjun total bisnis rumah produksi yang diberi label RA.

Sebagai bukti keseriusan pria asal Bandung ini, serius menekuni bisnis Production House, ia langsung menggenjot produksi filmnya.

“Saya total bisnis Rumah Produksi,  karena saya sadar betul usaha dibidang sinetron dan film pasion saya,” ujar Raffi saat peluncuran teaser film terbarunya yang bertajuk 13 di kawasan Menteng Jakarta Pusat Jumat (27/4).

Sebagai “pemain” baru di bisnis film, Raffi langsung membuktikan diri. Kepada pemilik gedung bioskop kalau dirinya tidak main main.  Sebagai bukti, film The Scret masih di putar di bioskop, karena raihan penontonnya signifikan.

Beberapa hari kemudian RA Pictures, langsung memamerkan film produk terbarunya yang bertajuk 13 besutan Rudi Soedjarwo dan film Dim Sum Martabak.

“Insya Allah tahun ini, target 8 judul film do’a nya saja. Lancar ya…,” kata suami Nagita Slavina ini.

Kalau kemudian RA Pictures memproduksi film Horor sebagai langkah awal produksinya, bukan lantaran cari aman. Karena film tema horor memang banyak penontonnya.

“Saya nggak cari aman, tapi kebetulan cerita yang menarik tema horor koq, tapi kami telah menyiapkan beragam cerita yang menarik lainnya lho. Tunggu lah, kami pasti akan menghadirkan cerita yang berbeda, berkualitas dan bermutu,” tandas Raffi Ahmad. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Film Dokumenter “Damai Dalam Kardus” Raih Juara Pertama Eagle Awards Dokumentasi Competitor 2018…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK ke 14 kalinya, Kompetisi Film Dokumenter “Eagle Awards Documentary Competition” (EADC) …

Leave a Reply