Saturday , August 17 2019
Home / Figuraku / Ayushita Jadi Novelis Tertutup…?

Ayushita Jadi Novelis Tertutup…?

Jakarta, AKUIAKU.Com — AKHIRNYA Ayushita mengaku beruntung bisa main film berjudul “The GIFT”, selain ceritanya menantang. Karena berperan menjadi seorang Novelis yang tengah dituntut untuk menyelesailan karyanya. Sehingga membutuhkan tempat yang tenang dan nyaman, tapi setelah mendapat tempat yang nyaman.Ternyata ia bertetangga dengan cowok tuna netra dan suka menyetel musik keras-keras. Hal itu tentu mengganggu konsentrasinya sebagai seorang penulis.

“Seru dan menantang banget,  apalagi ceritanya melow habis,” ujar Ayushita usai pemutaran teaser film “The GIFT”, besutan Sutradara “Kahot” Hanung Bramantyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Selasa (17/4/18).

Untuk memerankan sosok Novel di film yang dibintang juga oleh beberapa artis populer lainnya yaitu Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Christine Hakim dan Ayushita.

Ayu harus melakukan observasi selama 2 minggu, saking menghayatinya. Ayushita sempat khawatir, tidak bisa melepas peran seorang novelis yang tertutup.

“Keluarga sempat khawatir…kok…! Sehari-hari aku jadi seneng mengurung diri. Makanya begitu kelar syuting, aku mencari kesibukan diluar rumah,” papar bintang film “Kartini” ini.

Beruntung Ayushita, mendapat lawan main sekaliber Christine Hakim dan Reza Rahadian serta Sutradarai Hanung Bramantyo. Sehingga syuting berjalan lancar tanpa menyita banyak waktu.

“Enak banget dapat lawan main yang berpengalaman. Sehingga aku kebawa pinter dan profesional,” kata mantan bintang kelompok Vokal “Bukan Bintang Biasa” ini menutup perbincangan dengan AKUIAKU.Com. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Jean “Runner Up II Puteri Indonesia Jawa Barat 2018” Ingin Mengenal Lebih Tentang Budaya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — RUNNER Up II Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 ini juga ternyata pernah …

Leave a Reply