Minggu , Desember 8 2019
Home / Ragam Beritaku / Auri Jaya Prioritaskan Legal Formal Dari Dewan Pers

Auri Jaya Prioritaskan Legal Formal Dari Dewan Pers

Serang, AKUIAKU.Com — KETUA Umum SMSI Pusat, Auri Jaya ketika mengunjungi SMSI Provinsi Banten mengatakan, di era kepemimpinannya akan terus mendorong SMSI. Menjadi konstituen Dewan Pers. Sehingga, perusahaan Media Siber yang telah tergabung dalam SMSI, dapat dengan mudah mengurus verifikasi perusahaan di Dewan Pers.

“SMSI Pusat akan terus mendorong, agar kita segera menjadi konstituen Dewan Pers. Sehingga Perusahaan Media Siber yang tergabung di SMSI terverifikasi. Semoga ini segera terealisasi agar dapat memajukan Perusahaan Media Siber di Indonesia,” ujarnya.

“Agar program antara Pusat dan Daerah bisa nyambung. Saya berharap, kepengurusan kita di seluruh Indonesia, dapat mengkonsolidasikan anggota. Sementara Pengurus Pusat mengejar target “legal formal” di Dewan Pers,” timpalnya lagi

Sementara, Ketua SMSI Banten, Junaidi yang didampingi Sekretarisnya, Rapih Herdiansyah. Menyambut baik kedatangan Auri Jaya ke kantor SMSI Banten. Dia juga mengapresiasi, langkah Auri untuk memajukan Media Siber Indonesia dengan membuat Server bersama dan News Room. (Red)

About Aku

Check Also

Toto Kembali Bicara di Vlog 3 Soal Uang Suap 10 Miliar yang Dipertanyakan KPK

BANDUNG, AKUIAKU.Com — Sejak ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam …

Tinggalkan Balasan