Saturday , September 21 2019
Home / Figuraku / Agisha Putri Batik Nusantara 2017 Suka Film Drama dan Biografi…!

Agisha Putri Batik Nusantara 2017 Suka Film Drama dan Biografi…!

Bogor, AKUIAKU.Com — RAUT wajah gadis cantik asal Jakarta yang kini menyandang Predikat sebagai “Putri Batik Nusantara 2017” yaitu Agisha Febila Alamsyah atau sapa saja Agisha.

Sebelumnya Agisha juga tercatat sebagai Miss Social Media Maybelline Girls Search 2014, Finalis Go Girl Look 2015 dan Queen of Communication IPB 2016.

“Bagi saya hidup adalah sebuah pengalaman, entah yang baik atau.yang buruk. Dan hal ini  dijadikan sebagai bahan pelajaran. Agar kedepan lebih baik lagi. Itulah alasan saya senang mencoba berbagai hal,” ucap mahasiswi Komunikasi Semester 4 di Institut Pertanian Bogor (IPB) Bogor ini.

Agisha juga bercerita jika dirinya itu, senang pergi ke berbagai tempat yang baru. Sebagai wahana untuk mengenal lebih luas seputar kehidupan, berkumpul bersama teman untuk mengerjakan tugas atau di waktu senggang, menonton film drama dan biografi.

“Dalam hidup ini banyak sekali orang-orang yang menginspirasi saya. Dan saya selalu berusaha untuk selalu mengambil sisi-sisi yang baik dari mereka,” terang gadis kelahiran Jakarta, 4 Februari 1998.

Anak kedua dari tiga bersaudara ini, berkisah jika setelah menonton film biografi seseorang. Agisha selalu mendapatkan motivasi. Misalnya film bertajuk “Merry Riana”, dimana dia belajar tentang perjuangan untuk menuju kesuksesan.

“Saya selalu berfikir jika hidup hanya sekali. Dan setiap kesempatan yang didapatkan, belum tentu datang dua kali. Jadi setiap ada hal atau sesuatu dalam hidup, saya akan selalu menjalaninya dengan maksimal. Sesuai dengan kamampuan yang dimiliki. Selain itu ingin bisa membuat orangtua bangga dengan apa yang telah saya capai,” tandasnya.

Disamping kuliah dan terkadang diselingi shooting iklan, serta tugas sebagai Putri Batik Nusantara. Kini Agisha juga tengah fokus untuk lebih mempromosikan Batik dan mempersiapkan program kerja dari Putra-Putri Batik yaitu “Gebyar Batik Nusantara”. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Zaky Tidak Bisa Lepas Dari Mendaki, Membaca Novel Dan Menulis Puisi…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PEMUDA kelahiran Bandung, 21 April 2001 ini, berharap bisa menjadi seseorang yang …

Leave a Reply