Wednesday , November 14 2018
Home / Figuraku / Eko Mega Bintang Gandeng “Pemusik Jalanan”….?

Eko Mega Bintang Gandeng “Pemusik Jalanan”….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — MELIHAT potensi yang dimiliki pengamen jalanan yang tergabung dalam “Rama Wijaya”. Akhirnya digandeng oleh pedangdut Eko Mega Bintang, untuk diorbitkan.

“Rama Wijaya” kelompok musik tradisional yang kerap ngamen di Kota Tua.

“Mereka punya potensi untuk maju,  cara bermusiknya keren. Dan yang membanggakan saya, “Rama Wijaya” melestarikan musik tradisional (angklung),” ujar Eko Mega Bintang usai menyaksikan Rama Wijaya di Kota Tua Jakarta Kota.

Pertemuan Eko dengan kelompok musik jalanan “Rama Wijaya”, ketika ia tengah mencari lokasi syuting video klip single terbarunya bertajuk “Ngopi Ngapa Ngopi”.

“Yang saya salut dari mereka, bisa menyanyikan berbagai “genre” musik. Mulai dari Pop,  Dangdut, Reagge. Dan yang saya salut, lagu saya yang berjudul “Welas Asih”, sering dinyanyikan mereka. Dan kata mereka lagu berjudul “Welas  Asih” banyak yang reques. Wow… Surprise…!,” ujar mantan finalis Academy Fantasi Indosiar ini.

Eko yang juga Pengusaha Pengerah Tenaga Kerja Indonesia ini, bertekad untuk berjalan seiring sejalan dalam membangun karier di Industri musik Tanah Air.

“Kami sudah berkomitmen maju bareng, artinya kelompok musik jalanan “Rama Wijaya” dan Eko Mega Bintang, bersama-sama membangun impian. Mewarnai Industri Musik Tanah Air,” tegas pedangdut yang telah menelurkan 3 album ini.

Sementara Vino Gondrong selaku pimpinan “Rama Wijaya” mengaku senang, kalau berkesenian lewat musik Angklung di apresiasi Eko Mega Bintang.

“Pastinya seneng, ada yang memperhatikan musik kami. Mudah-mudahan, impian kami masuk dapur rekaman bisa terwujud,” ujar Vino berharap.

Eko menimpali, “Insya Allah SWT, kalau jodoh. Saya akan rekaman dengan musik “Rama Wijaya”. Doain ya…,” pungkas Eko Mega Bintang. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Aldi yang Gemar Menonton……!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMANYA Aldian Pratama, tetapi sapa saja Al atau Aldi, pasti menoleh koq. …

Leave a Reply