Saturday , September 21 2019
Home / Figuraku / Abdul Selalu Memberikan Yang Terbaik….!

Abdul Selalu Memberikan Yang Terbaik….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BERASAL dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Ahmad Abdul (27 tahun) atau yang lebih dikenal sebagai Abdul ini.

Abdul dikenal dengan karakter vokalnya yang unik dan sangat kuat. Keunikan nama Ahmad Abdul, ini ternyata merupakan gabungan dari Ahmad Albar dan Paula Abdul yang merupakan idola kedua orang tuanya.

Anak pertama dari 3 bersaudara yang besar di kota Denpasar ini. Sejak kecil memang bercita-cita ingin menjadi seorang pernyanyi, hal itu ia wujudkan dengan mengikuti Indonesian Idol.

Setiap penampilannya di atas panggung, Abdul selalu memberikan penampilannya yang terbaik. Sejumlah musisi Indonesia dan mancanegara juga memberikan apresiasi untuk kemampuan bermusik Abdul seperti Adam Levine, Kodaline dan Calum Scott.

Dan mendekati Grand Final, Abdul semakin menguatkan karakternya, sebagai penyanyi yang memiliki suara khas dan memiliki kemampuan entertaining di atas panggung.

Abdul akan bersaing dengan Maria peserta berusia 16 tahun yang berasal Medan Sumatera Utara.

Meski menjadi Finalis termuda di “Top 12 Indonesian Idol” season ke-9 ini. Penampilan Maria tidak kalah dengan finalis lainnya.

Dia bahkan menjadi finalis yang paling sering mendapatkan “standing ovation” dari juri selama “Spektakuler Show”.

Penampilan Maria semakin bersinar setelah menyanyikan lagu “Never Enough”. Lebih mengejutkan, penyanyi asli “Never Enough”, Loren Allred juga memberikan apresiasi yang tinggi untuk Maria.

Dalam penampilan terakhirnya di “Spekta Show Top 3 Indonesian Idol”. Maria yang berduet dengan Tantri “Kotak” seolah menyihir penonton dengan kualitas suaranya yang sangat prima.

Maria yang menyukai jenis musik Pop ini, dianggap juri sebagai penyanyi cerdas dan mampu mem-produce penampilannya sendiri, hingga selalu konsisten memukau para Juri.

“Juara 1 The Next Indonesia Idol” nantinya berkesempatan untuk rekaman bersama Universal Studio dan berhak mendapatkan hadiah sebuah mobil serta uang tunai ratusan juta rupiah. Hadiah untuk masing-masing pemenang ini dipersembahkan oleh RCTI dan para sponsor pendukung acara. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Zaky Tidak Bisa Lepas Dari Mendaki, Membaca Novel Dan Menulis Puisi…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — PEMUDA kelahiran Bandung, 21 April 2001 ini, berharap bisa menjadi seseorang yang …

Leave a Reply