Saturday , August 17 2019
Home / Aktingku / Film “PARTIKELIR” Hari Ini Kamis (5/4/18) Diputar di Seluruh Bioskop di Indonesia…!

Film “PARTIKELIR” Hari Ini Kamis (5/4/18) Diputar di Seluruh Bioskop di Indonesia…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BAGI para “penikmat” bergenre komedi, tentu akan merasa menyesal. Jika tidak menonton film bertajuk “PARTIKELIR” ini.

“Hari ini film “PARTIKELIR” tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Film komedi aksi yang segar dan lengkap. Kisah persahabatan, keluarga dan romantis ini, dibalut kisah detektif yang seru. Jangan lewatkan karya yang bakalan jadi sejarah perfilman Indonesia dengan genre baru karya debut Pandji Pragiwaksono ini,” kata Chand Parwez Servia, selaku Produser yang sekaligus pemilik Starvision.

Sekedar pengantar tentang film “PARTIKELIR” ini :

NAMANYA Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra), sahabat sejak SD sampai SMA. Mereka terobsesi jadi “Detektif”.

Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang. Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari “Misteri Berkurangnya Bihun Risol”, “Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah” dan “Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah”.

Sebuah kasus berdampak kepada persahabatan mereka, mereka terpisah pada saat kuliah.

Jaka sudah kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya dan jadi “Detektif Partikelir” (swasta).

Suatu hari, Adri menerima “job” dari perempuan cantik, Tiara (Aurelie Moeremans) yang tiba-tiba Ayahnya tertembak. Itu membuat Adri ada di tengah kasus serius dan minta bantuan Jaka.

Apakah mereka berhasil memecahkan kasus ini….?

Pokoknya kalau gak…nonton pasti bakal nyesel “seumur” masih suka nonton film komedi hahaha….! (HKS)

About Aku

Check Also

Mathias Muchus Nyolong Waktu Biar Bisa Bersepeda……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK menjaga vitalitas tubuhnya Mathias Muchus, bersepeda dengan komunitasnya. “Seminggu dua kali, …

Leave a Reply