Monday , September 24 2018
Home / Info Utamaku / Gebby Pareira Bisnis Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Tetap Aman….!

Gebby Pareira Bisnis Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Tetap Aman….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK mudah bisnis Biro Perjalanan Haji dan Umroh. Ditengah maraknya beberapa “kasus” Travel yang saat ini, tersangkut masalah hukum akibat harga murah dan janji manis.

Namun “Qonita Tour & Travel”, tetap Eksis dan Produktif memberangkatkan para tamunya untuk beribadah ke Baitullah.

Hal tersebut dikatakan pedangdut Hj Gebby QONITA Pareira sebagai Direktur Utama sekaligus sebagai Founder.

“Memang ada pengaruhnya, tapi tidak signifikan. Karena kami telah membuktikan kalau kinerja kami baik. Sehingga kepercayaan masyarakat kepada “Qonita Tour & Travel” justru terus meningkat,” ujar pedangdut pemilik “single hits” bertajuk “Pembaringan Terakhir” ini kepada AKUIAKU.Com via ponsel karena Gebby masih berada di Madinah, saat menggelar milad ke 5 tahun “Qonita Tour & Travel”.

Gebby menambahkan, “Qonita Tour & Travel”, terus berusaha secara maksimal untuk menjalankan prinsip “Qonita Travel & Travel” yang Aman, Terjangkau dan terpercaya.

“Alhamdulillah usia “Qonita Tour & Travel” sudah berusia 5 tahun. Sebuah perjalanan yang panjang dan bagaikan burung yang belajar Terbang. Insyaa Allah SWT, atas dasar Amanah, Tanggung Jawab dan Profesional “Qonita Tour & Travel”. Semakin mantap melangkah ke depan…,” ujarGebby.

Perayaan Milad “Qonita Tour & Travel” yang ke-5 tahun ini, diadakan di Kebun Kurma Majid Madinah bersama Ikke Nurjanah, KH. Oman Syahroni dan Ratusan jamaah.

“Kami bangga dengan usaha yang dilakukan sahabat saya Gebby, yang terus meningkatkan kinerja perusahaannya ditengah isu tidak sedap soal bisnis biro perjalanan haji dan umroh,” kata Ikke Nurjanah ketika ditemui di kantor  PT. Qonita Zikra Semesta di Cibubur Village KA GF – 11, Jl. Radar AURI No. 1 Cibubur Jakarta Timur.

Sementara H. Agung Marsudi, SE, selaku Komisaris menambahkan.  Selain memiliki Program Umroh dan Haji. “Qonita Tour & Travel ini, merambah ke “Moslem Tour” ke beberapa negara lain diantaranya Aqsho Palestina, Spanyol, Marocco, Turkey, Korea, Jepang, Eropa Barat, Eropa Timur, Uzbekistan dan program ini berbasis “Halal Tour”.

“Kami sangat menjaga dan memperhatikan tempat shalat dan makanan halal, bagi tamu-tamu kami ini.” tandas Agung Marsudi. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Bunga Zainal Turunkan Berat Badan…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK mendapatkan sebuah peran yang diinginkan, rela melakukan apa termasuk menurunkan berat …

Leave a Reply