Tuesday , November 13 2018
Home / Figuraku / Rael “Jalan Cerita” LGBT….?

Rael “Jalan Cerita” LGBT….?

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK sedikit penyanyi yang lahir dan matang dari cafe atau klub malam.  Salasatunya penyanyi Pop manis yang memiliki nama singkat Rael.

Lantaran masih harus menyelesaikan kontrak dengan cafe dan klub malam di berbagai kota di Indonesia. Pembuatan “single” yang  bertajuk “Jalan Cerita”.  Sempat tertunda beberapa bulan.

“Kebetulan saya kan lagi sibuk ngamen. Ya…di cafe dan klub malam di berbagai kota di Indonesia.  Jadi ngatur waktunya susah banget,” ujar Rael saat bincang dengan awak media di Studio RMS Jakarta, belum lama ini.

Rael mengaku “surprise” bisa masuk dapur rekaman. Semua itu berkat ketemuan dengan seorang “pemandu bakat” yang sering melahirkan penyanyi beken.

“Nggak pernah ngimpi bisa masuk dapur rekaman. Makanya waktu ditawari sama mbak Putri Sofyan,  mas Aldy dan bang Osan aku setengah gak percaya…,” aku Rael terus terang.

Soal video klipnya yang terkesan melegalkan LGBT…? Dengan bijak Rael menanggapi. Setiap orang bebas mencintai siapapun termasuk mencintai sesama jenis yang penting tidak mengganggu orang lain.

“Menurut saya video klipnya masih wajar dan itu memang terjadi di masyarakat. Mungkin karena hubungan sesama jenis masih ditabukan, jadi kesannya aneh. Tapi buat sebagian orang hal yang biasa,” ujar Rael

Menurut Rael,   hal yang berbeda dalam industri hiburan, semua itu agar orang mau melirik karya.

“Kalau sama dengan karya orang,  jangan dilirik. Saya yakin malah dibully,” pungkas Rael sambil senyum. (ThressNo)

About Aku

Check Also

Aldi yang Gemar Menonton……!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMANYA Aldian Pratama, tetapi sapa saja Al atau Aldi, pasti menoleh koq. …

Leave a Reply