Tuesday , November 13 2018
Home / Info Utamaku / Ulang Tahun ANTV Ke 25 Dirayakan di Jakarta dan Surabaya

Ulang Tahun ANTV Ke 25 Dirayakan di Jakarta dan Surabaya

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa usia stasiun televisi ANTV, sudah genap berusia 25 tahun.

Jatuh bangun sudah dirasakan stasiun milik grup Bakrie ini, pelan tapi pasti ANTV terus berbenah untuk menjadikan TV nomer Satu. Melalui program yang disukai masyarakat luas, ditengah gempuran “medsos” sebagai pesaing para penyelenggara hiburan layar kaca.

Untuk menunjukan eksistensinya, ANTV menggelar perhelatan Akbar yang mewarnai “puncak” hari jadinya yang ke 25.

“Untuk ulang tahun kali ini, kami akan menampilkan program- program unggulan yakni Chandranandini dan Jodoh Wasiat Bapak. Juga menggabungkan “realty show” yang ada di ANTV. Dikemas dalam sebuah drama yang kita tampilkan di atas panggung.  Selain itu kami juga menyajikan program baru ANTV “Karma” yang rating sharenya lagi bagus- bagusnya,” jelas General Manager Produksi ANTV Kelly Dacunha.

Untuk memuaskan pemirsa yang penyuka artis-artis Bollywood. ANTV sengaja mendatangkan artis India ke Indonesia yakni para pemeran serial “Chandranandini” yang selama ini hanya dikenal lewat di layar kaca ANTV seperti Tanu Khan (Helena), Shweta Basu (Nandini), Saanvi Talwar (Durdhara) serta bintang kelas Bollywood Gurmeet Choudhary. Bintang-bintang India ini, akan berkolaborasi dengan bintang serial “Jodoh Wasiat Bapak”. Seperti Adly Fairuz (Adam), Imaz Fitria (Kania), Tessa Kaunang, Daus Separo, Abun Hadi, dan Bopak.

Tak hanya itu, ANTV juga menghadirkan sosok Karma yakni Roy Kiyoshi dan Robby Purba yang akan terlibat bersama menjadi “Host” dari “variety show”, “Bikin Mewek” ANTV Mandala Shouji dari panggung Ecopark Ancol Jakarta.

Untuk pemirsa penggila musik dangdut, ANTV juga menghadirkkan pedangdut top rating seperti Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Iis Dahlia, Devano, Evi Tamala, Jenita Janet dan masih banyak lagi. Serta ada juga musisi Pop Wali, Virgoun, Rizky Febian, Armada, Bagus Netral, Sheila On 7. Acara dipandu oleh “host” kenamaan seperti Eko Patrio, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu.

Eko Patrio sebagai salasatu pemandu juga, telah menyiapkan konsep matang untuk memeriahkan acara yang tentunya bakal menghibur pemirsa ANTV semuanya.

Tidak kalah menariknya, dipanggung Pangkalan Armada Timur Surabaya, Jawa Timur. Juga telah mempersiapkan panorama spektakuler di monumen Jalesveva Jayamahe yang akan menampilkan artis Via Vallen, Cita Citata, Evi Masamba, Duo Gobas, Duo Serigala, Reni Farida, NDX, Padi Reborn, Young Lex, Cesar dan akan dipandu oleh duet presenter Boy William dan Shaheer Sheikh.

“Kalau lihat rundownnya, ulang tahun ke 25 ini. Pasti lebih megah dan meriah.  Sebagai “host” tentu saya akan tampil habis-habisan.  Makanya tonton HUT ANTV, hari Minggu 25 Maret 2018,”  janji Eko Patrio kepada AKUIAKU.Com. (Tebe)

About Aku

Check Also

Film “Sebelum Iblis Menjemput” Memenangkan Penghargaan di Spanyol….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — FILM Indonesia kian diperhitungkan di mata dunia. Dan kali ini giliran film …

Leave a Reply