Tuesday , November 13 2018
Home / Ragam Beritaku / Eko Mega Bintang Jebolan AFI Ngajak Ngopi Lewat “Ngopi Ngapa Ngopi….”

Eko Mega Bintang Jebolan AFI Ngajak Ngopi Lewat “Ngopi Ngapa Ngopi….”

Roni Dozer, Eko Mega Bintang dan Rama Purba. (Tebe)

Jakarta, AKUIAKU.Com — Hey… lagi pada ngapain…? Udah pada ngopi belum..? Ngopi Ngapa Ngopi. Itu bagian dari “meme” yang lagi rame di dunia maya.

Dan “meme” ini berlaku juga bagi Eko Mega Bintang adalah salasatu Finalis ajang Academy Fantasi Indosiar (AFI).

Nama Eko Mega Bintang memang, tidak secemerlang nama pemenang AFI lainnya seperti Tia AFI dan Veri AFI. Tapi secara bergerilya, Eko terus bernyanyi dan merekam suaranya hingga mencapai puluhan “single hits” dan sudah  terangkum di 3 album.

“Setelah ajang AFI, saya tetap berjuang mencari eksistensi dengan cara saya,” ujar Eko saat ditemui usai syuting video klip “single hits” terbarunya yang bertajuk “Ngopi Ngapa Ngopi” di kawasan Kalideres Jakarta Barat Minggu (18/3/18)

Kalau kemudian terkesan terlambat, dalam meraih “popularitas”. Semua itu karena Eko, harus bekerja menjadi TKI di Taiwan dan kuliah di sana.

“Untuk bekal masa depan, saya mesti kuliah agar bisa meraih gelar  S2. Karena kuliah di Taiwan kan biayanya tidak sedikit. Makanya saya kerja apa saja yang penting dapat duit hallal, agar bisa melanjutkan biaya kuliah,” ujar peraih gelar S2 di Mingsin Univercity Science Of Tecknologie Taiwan ini.

Selama di Taiwan Eko Mega

Bintang juga pernah meraih juara 3 Lomba Bintang Asia Tenggara. Dan pernah main sinetron dan menjadi ‘host” di salasatu stasiun televisi disana.

“Alhamdulillah, saya sempat main sinetron dan  menjadi “host” di Taiwan. Pekerjaan  ini salasatu yang bisa membiayai kuliah S2 saya,” ujar cowok yang kini menduduki jabatan penting di perusahaan pengerahan tenaga kerja Indonesia PT Sukma Karya Sejati ini.

Diam-diam Eko juga, sudah menelurkan 3 album yaitu album berjudul “Nguber Welase”, “Jatuh Cinta” dan terbaru ‘Ngopi Ngapa Ngopi”.

Eko berharap, tembang “Ngopi Ngapa Ngopi”, bisa se-sukses “meme” ajakan “Ngopi” yang menjadi viral di Medsos. Sehingga namanya bisa menjulang tinggi.

“Dengan mengajak ibu menyaksikan pembuatan video klip lagu “Ngopi Ngapa Ngopi”, single ini bisa sukses. Sehingga impian saya, menjadi penyanyi dangdut kenamaan bisa segera terwujud,” pungkas Eko Mega Bintang kepada AKUIAKU.Com. (Tebe)

About Aku

Check Also

GRPG Jawa Barat Siap Bergerak Secara Militan….!

Bandung, AKUIAKU.Com – PADA hari Jum’at (12/10/18l, bertempat di salasatu rumah makan Jl. Soekarno–Hatta Bandung. …

Leave a Reply