Monday , September 24 2018
Home / Figuraku / Rya Fitria KDI dan Pilkada….?

Rya Fitria KDI dan Pilkada….?

Bandung, AKUIAKU.Com — SIAPA yang tidak kenal dengan nama Rya Fitria atau lebih “sohor” dengan embel-embel KDI, sehingga menjadi Rya Fitria KDI.

“Memang susah juga ya…melepas embel-embel KDI. Tetapi bagi saya gak…masalah koq…! Justru malah jadi “keberuntungan” juga buat menekuni karir menyanyi saya hehehe…,” papar Rya Fitria yang “jebolan” ajang Kompetisi Penyanyi Dangdut Bergengsi di Indonesia yaitu “KDI” sambil tertawa lepas.

Kontes Dangdut Indonesia atau disingkat KDI (dahulu merupakan kepanjangan dari Kontes Dangdut TPI) adalah “Pelopor” ajang pencarian bakat bergengsi bagi para penyanyi dangdut di Indonesia ketika itu.

Bagi Rya Fitria KDI, menjelang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) yang akan berlangsung tahun ini. Merupakan “ladang ekstra” dalam jadwal show-nya. Rya kerap menjadi langganan para calon Kepala Daerah, dalam kampanyenya.

Dalam hal ini, tentunya sebagai hiburan atau menjadi daya tarik tersendiri untuk “menyedot” massa atau pendukung sang calon Kepala Daerah jika sedang berkampanye.

“Lucu ya…sampai temen-temen sesama penyanyi, sering menyebutnya penyanyi Pilkada hehehe…!,” ujarnya sambil tertawa.

“Kalau beberapa tahun kebelakang, jadwal show itu sangat-sangat padat. Dari satu kota ke kota lainnya. Bahkan bisa sampai dari satu pulau ke pulau yang lainnya lho…,” papar “mojang geulis” kota Bandung ini.

Lalu bagaimana dengan jadwal Pilkada “serentak’ beberapa tahun ini…?

“Alhamdulillah nggak masalah, rejeki itu sudah ada yang ngatur. Allah SWT pasti memberikan yang terbaik buat saya,” jawabnya penuh dengan keyakinan.

Apakah sekarang sudah mendapat tawaran untuk tampil di Pilkada…?

“Alhamdulillah sudah ada, tetapi biasanya lebih banyak lagi di bulan Mei nanti. Tetapi dari sekarang saya sudah “freepare” koq…hehehe…,” pungkasnya lagi-lagi sambil tertawa manis. Semoga sukses selalu ya…Neng…! (HKS)

About Aku

Check Also

Dinda Senang Jahilin Teman…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — MEMBANGGAKAN orangtua adalah harapan dari gadis cantik bernama lengkap Dinda Nur Akmalia. …

Leave a Reply