Saturday , September 21 2019
Home / Aktingku / Film “Takut Kawin” Komedi Romantis….!

Film “Takut Kawin” Komedi Romantis….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — ADEGAN pembuka film ini, sudah berhasil memancing tawa penonton. Ketika Bimo (Herjunot Ali) “dipaksa” oleh teman-temannya untuk melamar Lala (Indah Permatasari). Tetapi karena Bimo tidak memiliki persiapan apa-apa, temannya Ganda (Babe Chabita), meminjam cincin seorang lelaki untuk diberikan kepada Bimo yang kemudian memasukannya ke jari manis Lala. Adegan melamar dengan memasukan cicin batu akik lelaki, ke jari Lala mengundang tawa.

Film berdurasi 90 menit ini, berhasil memberikan hiburan yang segar. Setiap pemain berkontribusi bagi keberhasilan itu. Bukan saja para komika yang memang memiliki keahlian berkomedi ria, pemain seperti Herjunot Ali, Junior Liem, Asri Welas dan Denny Chandra, ikut menghidupkan cerita. Tentu saja apresiasi patut diberikan kepada Indah Permatasari yang berakting begitu kuat, terutama ketika memperlihatkan mimik marah dan sedih.

Para wartawan film yang biasanya kritis dan pelit untuk tertawa kalau film tidak lucu. Ketika nonton film ini pada tertawa lepas.

“Sebagai penonton saya terhibur, keren. Saya berharap film ini bisa di nikmati penikmat film Indonesia,”  ujar Herman Wijaya,  kritikus film dan wartawan senior ini tanpa tedeng aling aling. (Tebe)

About Aku

Check Also

Cara Lola Amaria Memovitasi Juara Dunia Panjat Tebing Lewat Film 6,9…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BANYAK cara memotivasi orang, agar lebih berprestasi. Hal itu dilakukan Lola Amaria, …

Leave a Reply