Monday , September 24 2018
Home / Serba Serbiku / Hebohnya Perayaan Satu Tahun Sinetron “Anak Langit”…!

Hebohnya Perayaan Satu Tahun Sinetron “Anak Langit”…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DITENGAH persaingan industri sinetron Tanah Air, membuat stasiun televisi kerja keras, mencari cerita yang bisa menggaet kalangan anak muda yang lagi gandrung dengan media sosial.

Adalah sinetron drama anak muda jaman “now” yang bertajuk “Anak Langit” yang mampu menerobos kalangan “milenial” untuk menyaksikan sinetron yang dibintang Fathir Muchtar, Stefan William, Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Ranty Maria, Dylan Carr, Raya Kitty, Nasya Marcella, Marcela Daryanani, Mega Aulia dan  Fera Feriska.

Pada hari Selasa, 20 Februari 2018 lalu, menjadi hari yang sangat spesial bagi sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.45 WIB ini.

Dan semakin mencuri perhatian penggemarnya pada jam penayangannya.

Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas kesetiaan penonton, para pemain sinetron “Anak Langit” menggelar “Meet and Greet Spesial Satu Tahun Anak Langit”. Acara ini  disiarkan secara langsung dari Mall Metropolitan Cileungsi Jawa Barat, Sabtu (24/2) sore.

Kehebohan pengunjung pun terjadi, karena dihadiri oleh seluruh artis pendukungnya sinetron “Anak Langit”.

Mereka memanfaatkan “puncak” perayaan satu tahun sinetron “Anak Langit_ ini, menjadi kesempatan emas untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini, menjadi sinetron  unggulan di jam tayangnya.

Kegiatan ini terasa semarak oleh antusiasme masyarakat Cileungsi, yang datang untuk melihat secara langsung dan berfoto bersama para pendukung sinteron “Anak Langit”.

Beragam kegiatan telah diselenggarakan  dalam menyambut perayaan satu tahun penayangannya. Mulai dari melelang barang-barang kesayangan di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Cipayung, mengunjungi beberapa Panti Sosial untuk meyalurkan donasi.

Melengkapi kemeriahan “Meet and Greet’, SCTV juga telah membuka polling sejak 17 Februari 2018 lalu. Melalui Instagram (IG) untuk pemirsa yang ingin memberikan dukungan untuk aktor dan aktris pilihannya dalam “Anak Langit Awards”. Beberapa kategori yang akan dianugerahkan diantaranya Aktor Favorit, Aktris Favorit dan Pasangan Favorit. (Tebe)

About Aku

Check Also

“Living Legend Pop Sunda” Nining Meida Sudah Pulih…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — HARI Selasa, (11/9/18), kabar baik datang dari artis penyanyi “Living Legend Pop …

Leave a Reply