Monday , September 24 2018
Home / Ragam Beritaku / PWI Pokja Kota Bandung Melebihi Target…!

PWI Pokja Kota Bandung Melebihi Target…!

Bandung, AKUIAKU.Com – PERHELATAN ajang PORWARDA (Pekan Olahraga Wartawan Daerah) PWI Jawa Barat 2018. Kontingen PWI Pokja Kota Bandung berhasil “merontokkan”, kontingen-kontingan lainnya, baik dari kota Bandung sendiri, maupun dari daerah lainnya. Dan tentunya sekaligus menyabet sebagai Juara Umum.

Dalam event olahraga antara wartawan se-Jawa Barat ini, Kontingen PWI Pokja Kota Bandung, dari 7 Cabor (Cabang Olahraga). Berhasil menyabet 8 Medali Emas, 2 Medali Perak dan 5 Perunggu.

Bahkan kontingen PWI Pokja Kota Bandung ini, mendapat dukungan dan suport dari bank bjb.

“Alhamdulillah target kita tercapai sebagai Juara Umum. Dengan raihan, Medali Emas yaitu dari Cabor Biliiard 1, Catur 2, Bowling 2, Atletik 1, Tenis Meja 1 dan Bulu Tangkis 1,” jelas Ketua PWI Pokja Kota Bandung, Hardiansyah, disela-sela usai menerima piala di acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Jawa Barat, di Hotel Asrilia, Jl. Pelajar Pejuang,  Kota Bandung, Jumat (23/2/2018) malam.

“Sedangkan Medali lainnya seperti Medali Perak diraih dari Cabor Tenis Meja 1 dan bulu tangkis 1. Sedangkan Medali Perunggu dari Cabor Billiard 1, Bowling 1, Gapleh 1, Atletik 1 dan Tenis Meja.1,” timpal Hardiansyah yang akrab disapa Andi ini.

Dan Andi ini juga, kebetulan salaseorang atlet Cabor Billiard yang telah turut menyumbangkan 1 Medali Emas.

Andi berharap, para Atlet dan Official PWI Pokja Kota Bandung, kedepannya bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraihnya ini.

“Peraihan medali kali ini, sudah melampaui target. Sebab target awal kita, cukup 7 Medali Emas dari Cabor yang dipertandingkan. Saya sebagai Ketua PWI Pokja Kota Bandung, merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih rekan-rekan. Tentunya kita harus bisa mempertahankan prestasi ini,” pungkasnya. (Red)

About Aku

Check Also

Mohon Do’a Untuk Kesembuhan “Living Legend Pop Sunda” Nining Meida…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — ARTIS penyanyi “Living Legend Pop Sunda” yaitu Nining Meida. Ingin terus mempertahankan …

Leave a Reply