Saturday , August 17 2019
Home / Figuraku / Tatang KDI Nunggu Diajak Kampanye Pilkada…!

Tatang KDI Nunggu Diajak Kampanye Pilkada…!

Bandung, AKUIAKU.Com — ANTUSIAS pencinta musik dangdut, sekarang ini bukan hanya merambah ke daerah-daerah. Tetapi sudah merambah ke kota-kota besar, bahkan merambah ke luar negeri.

“Kebetulan saya baru pulang dari Kalimantan Timur di daerah Wahau. Mayoritas mereka ini sangat mencintai dan menikmati musik dangdut,” ujar Tatang membuka obrolan dengan AKUIAKU.Com, Kamis, (15/2/2018).

Memang nama Tatang KDI, sampai sekarang masih berkibar diblantika musik dangdut ini. Apalagi musik dangdut semakin mem”booming”. Tentunya imbasnya semakin terasa bagi dirinya.

“Saya benar-benar terharu dengan para penonton “penikmat” musik dangdut ini. Mereka ini sampai rela berjalan kaki, sampai berkilo-kilo meter. Ditengah malam mana hujan dan becek lagi. Hanya untuk menikmati hiburan musik dangdut dan melihat langsung penampilan artis-artis penyanyinya,” papar Tatang KDI dengan nada suara yang haru.

“Kebetulan saya mentas di daerah Wahau di Kalimantan timur. Sekitar 9 sampai 10 jam, dari Balikpapan. Dalam rangka resepsi pernikahan,” timpal Tatang KDI.

Tatang KDI ini, sekarang juga sedang mempersiapkan fisik. Karena kembali akan melakukan show ke beberapa daerah dan luar pulau Jawa.

“Insya Allah SWT kalau tidak ada halangan, biasa acara kampanye Pilkada di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

“Wah…padahal saya ingin juga ikut meramaikan kampanye Pilkada di Jawa Barat. Cuman belum ada yang ngajak nih…hahaha…,” pungkas Tatang KDI.

Hayooo… siapa yang mau ngajak Tatang KDI…? (HKS)

About Aku

Check Also

Jean “Runner Up II Puteri Indonesia Jawa Barat 2018” Ingin Mengenal Lebih Tentang Budaya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — RUNNER Up II Puteri Indonesia Jawa Barat 2018 ini juga ternyata pernah …

Leave a Reply