Monday , September 24 2018
Home / Info Utamaku / Ivan P Sadik, Ketua Umum ILUMNI FH Unpar Periode 2017-2021

Ivan P Sadik, Ketua Umum ILUMNI FH Unpar Periode 2017-2021

Bandung, AKUIAKU.Com –DALAM acara Pengukuhan Ketua Umum Dan Pelantikan Pengurus ILUMNI Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) Periode 2017-2021. Digelar di Kampus Unpar Jl. Ciumbuleuit Bandung Jumat (2/2/2018). Dihadiri ratusan para ilumni dari berbagai tahun Angkatan.

Ketua Umum Ilumni Fakultas Hukum Unpar terpilih yaitu Ivan P Sadik mengungkapkan, dalam menjalankan “roda” kerjanya diperlukan kerjasama semua pihak. Termasuk Yayasan dan seluruh pengurus agar program-program yang telah dirancang bisa berjalan optimal.

“Saya sangat membutuhkan semua teman teman untuk memajukan Ilumni FH Unpar ini. Tanpa itu semua, akan sulit untuk mencapai maksimal. Termasuk juga pihak yayasan, rektorat, saya butuh kerjasama dan supportnya. Saya harap kita semua bisa lebih sejahtera. Dan saya bukan Superman, jadi perlu sinergitas dengan semua Pengurud,” tutur Ivan P Sadek yang juga selaku COO (Chief Officer Operation) PT Astra Internasional, usai memberikan sambutan dan melantik para Pengurus Pusat dan Cabang Ilumni FH Unpar periode 2017-2021.

Ivan P Sadik juga selanjutnya memaparkan, bahwa Ilumni siap membantu mahasiswa yang ingin kuliah sambil kerja termasuk para ilumni yang belum bekerja.

“Disini kita tidak memberi ikan (beasiswa), tetapi kita memberi kailnya. Kita akan membantu menyalurkan mereka (mahasiswa dan ilumni yang belum bekerja). Untuk bekerja di berbagai perusahaan. Saat ini ada tujuh perusahaan besar yang sudah berkomitmen untuk menerima mahasiswa atau ilumni FH Unpar untuk magang. Karena misi kita adalah apa yang kita kerjakan, harus bermanfaat bagi orang lain.

Sebagai langkah awal, Ilumni FH Unpar, akan menggelar dua event akbar yaitu Fun Bike dan Fun Run.

“Kita bekerjasama dengan pihak Kepolisian yang pesertanya lebih dari 1000 orang. Pengobatan Gratis, Sunatan Massal dalam waktu dekat ini,” pungkas Ivan P Sadik yang didampingi Wakil Ketua HP Daniel, Novio Manurung selaku Sekjen dan Ketua Panitia Bang Yus.

Selain itu pihak Ilumni FH Unpar juga mengharapkan, FH Unpar akan menjadi pilihan pertama, bagi para calon mahasiswa yang ingin belajar masalah hukum. (Herdy)

About Aku

Check Also

Bunga Zainal Turunkan Berat Badan…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK mendapatkan sebuah peran yang diinginkan, rela melakukan apa termasuk menurunkan berat …

Leave a Reply