Monday , September 24 2018
Home / Serba Serbiku / All New Rush “Test Drive” Discover Your Freedom, Perjalanan Mengeksplorasi The Real SUV…!

All New Rush “Test Drive” Discover Your Freedom, Perjalanan Mengeksplorasi The Real SUV…!

Bandung, AKUIAKU.Com — PT. Toyota-Astra Motor (TAM), kembali mengajak rekan-rekan Jurnalis untuk mengeksplorasi. Sekaligus merasakan berbagai kelebihan yang dimiliki All New Rush yang baru.

All New Rush secara resmi dipasarkan, awal Januari 2018.  Dengan tema Discover Your Freedom. Kali ini TAM mengajak rekan-rekan Jurnalis, menjelajahi tanah Parahyangan selama dua hari (17-18 Januari 2018). Dengan menyusuri lintasan Purwakarta, Subang dan Bandung.

Melalui tema ini TAM memberikan kebebasan kepada para jurnalis, untuk menguji performa real SUV Toyota di segmen medium ini. Melalui perjalanan yang cukup panjang dan melewati berbagai kondisi jalan-jalan, termasuk dataran tinggi pegunungan.

Sebelumnya, pada 9-10 Januari 2018, para Jurnalis juga telah menguji performa real SUV Toyota ini kawasan pegunungan Batu, Malang, Jawa Timur.

“Sesuai dengan tema “test drive” kali ini yaitu Discover Your Freedom. Para Jurnalis, kami berikan kebebasan untuk menguji performa All New Rush. Sebagai The Repal SUV.

Merasakan performance kendaraan yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, di segmen medium SUV yang terus berkembang pesat. Seiring dengan kemajuan ekonomi.

“Kami harapkan, rekan-rekan Jurnalis bisa merasakan bagaimana desain, feature dan engine yang dimiliki All New Rush. Mampu menghadirkan performa berkendara dari sebuah real SUV, dalam menemani perjalanan penggunanya melintasi berbagai kondisi jalanan. Baik di perkotaan maupun dataran tinggi,” kata Rouli Sijabat selaku Public Relation Manager, PT Toyota Astra Motor di Bandung, Jawa Barat.

Dipilihnya Purwakarta, Subang dan Bandung sebagai kawasan JTD All New Rush. Mengingat, selain ketiga kota di Jawa Barat ini memiliki beragam kondisi jalan yang menghubungkan lokasi berbagai destinasi wisata. Seperti jalan Tol, jalan raya perkotaan dan jalan arteri yang traffic-nya cukup padat. Serta berkontur menanjak dan turun.

Aktivitas “test drive” yang melibatkan insan media ini, diharapkan akan menjadi informasi yang menarik bagi masyarakat, khususnya di Jawa Barat. Untuk mengetahui lebih jelas lagi berbagai kelebihan All New Rush yang kini, tampil sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan Nuansa Sporty, melalui balutan konsep Tough and Dynamic.

Perjalanan JTD All New Rush, hari pertama di bumi Sangkuriang ini. Dimulai dari Stasiun Kereta Api Purwakarta yang berlokasi di daerah Nagritengah, Kota Purwakarta.

Usai turun dari KA Parahyangan yang membawa para seluruh rombongan “test drive” dari Stasiun Gambir Jakarta. Para Jurnalis langsung menuju ke Rumah Makan Saung Pedesaan yang berlokasi di Jl. Jenderal Achmad Yani, Parung, Kapubaten Subang untuk istirahat. Berjarak sekitar 70 km atau sekitar satu jam perjalanan dari Stasiun Purwakarta, RM Saung Pedesaan merupakan resto berkonsep tradisional arsitektur Indonesia (pendopo) dengan berbagai sajian kuliner tradisional Jawa Barat. Lokasinya yang berdekatan dengan hutan kota Ranggawulung menjadikan resto ini terlihat sejuk.

Selepas dari RM Saung Pedesaan, para peserta JTD All New Rush, menuju ke Kalpa Tree Resto, sala satu destinasi wisata kuliner yang berlokasi di kawasan Jl. Kiputih, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Berjarak sekitar hampir 50 km dari RM Saung Pedesaan dan melewati kawasan Lembang yang memiliki kontur jalan mendaki dan menurun, serta melintasi jalan perkotaan yang cukup padat, perjalanan menuju Kalpa Tree ini bisa menjadi ajang uji coba ketangguhan mesin, kelincahan dan kenyamanan berkendara dari All New Rush.

“Dipadu dengan sistem gerak roda belakang, engine berteknologi Dual VVT-i (2NR) serta ground clearance yang tinggi, All New Rush siap melewati berbagai rintangan dan kondisi jalan. Tekno bisa blogi Dual VVT-i (2NR), membuat performa All New Rush lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar,” kata Rouli Dijabat.

Sejalan dengan penampilan All New Rush yang semakin stylish dan modern, para peserta test drive All New Rush juga akan merasakan tempat bermalam yang memiliki perpaduan desain modern tanpa meninggalkan kesan budaya Sunda di setiap sudutnya, yaitu Hotel Grand Tjokro yang berlokasi di Jl. Cihampelas, Bandung.

Mengakhiri rangkaian “test drive” All New Rush hari pertama di Kota Bandung. Para peserta “test drive” bersantap malam untuk menikmati sensasi hidangan di RM Bancakan di Jl. Trunojoyo, Kota Bandung.

Para Jurnalis juga sempat berkunjung ke beberapa tempat yang berkaitan dengan Seni Budaya Sunda. Seperti tempat workshop alat musik Karinding dan  Padepokan Pencak Silat Gelanggang Putra Si Macan Tutul di Jl. Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, Sentra industri sepatu kulit Cibaduyut di Jl. Indrayasa, Cibaduyut, Kota Bandung dan Galery Wayang Golek (Cupumanik) di Jl. Kebon Kawung Gg. H. Akbar, Kota Bandung.

Para Jurnalis juga ketika berkunjung ke beberapa tempat. Ditemani salaseorang “Mojang Kota Bandung” yaitu Icha.

“Sejalan dengan tema “test drive” All New Rush yaitu Discover Your Freedom. Perjalanan “test drive” yang dilakukan para Jurnalis, dalam mengeksplor berbagai kelebihan dan keunggulan yang dimiliki All New Rush melalui kunjungan ke berbagai tempat destinasi wisata. Dan melewati berbagai medan jalan, bisa menjadi pengalaman menarik tersendiri yang tidak terlupakan. Kami berharap, pelanggan juga bisa segera merasakan hal itu dari All New Rush, sebuah real SUV yang hadir dengan desain eksterior untuk style yang lebih tinggi (high-end), kualitas interior yang baik, pemilihan mesin dengan teknologi terbaru, fitur keamanan yang lebih lengkap, serta fitur entertainment yang canggih,” tutur pungkas Rouli Sijabat. (Red)

About Aku

Check Also

“Living Legend Pop Sunda” Nining Meida Sudah Pulih…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — HARI Selasa, (11/9/18), kabar baik datang dari artis penyanyi “Living Legend Pop …

Leave a Reply