Tuesday , December 11 2018
Home / Musikaku / Geber Bray…! Dora Dori Show On The Road…!

Geber Bray…! Dora Dori Show On The Road…!

Bandung, AKUIAKU.Com — MENDENGAR nama Dora Dora, memang sudah tidak asing lagi.

Dora Dori adalah salaseorang Penyiar yang sekaligus, sosok seorang Pendongeng “berkelas”. Serta memiliki “kabisa” dengan karakter rupa-rupa suara.

Dora Dori merupakan “maskot” yang dimiliki Radio Cakra Bandung, dijalur Frekwensi 90,5 FM.

“Ini semua berkah dari Allah SWT. Saya hanya menjalankan saja. Alhamdulillah melalui suara ini, menjadi ladang kehidupan saya Bray…hahaha…,” kata Dora Dori ketika bertemu dengan AKUIAKU.Com, di simpang empat Jl. Terusan Pasirkoja dan Jl. Peta Bandung, Selasa (6/1/2018).

“Ya…kebetulan saya singgah disini, sambil menghibur sebentar. Saya mah…dimana saja Bray…kalau lagi siaran, tergantung jadwal saja. Kalau lagi di studio ya…di studio hahaha..! Kalau lagi siaran di luar, anggap saja jumpa penggemar hahaha..,”  kata Dora Dori yang selalu penuh gelak tawa.

Dora Dori Show On The Road, mungkin ini salasatu materi acaranya. “Hariring Danding” merupakan acara yang dipegang Dora Dori, jam siarnya mulai dari hari Senin s/d Jum’at, mulai dari jam 08.00 s/d 09.00 WIB.

Selain itu ada juga acara “andalan” Dora Dori yaitu Dongeng Sunda bertajuk “Si Rawing Jago Tanding”.

“Nah…bagi para pecinta Dongeng Sunda, kudu…pisan… mendengarkan. Sebab selain ceritanya seru, sarat juga dengan pesan-pesan akar budaya Sunda. Tentunya tidak lupa, pasti ada guyonan-guyonan khas Sunda-nya,” jelas Dora Dori, kali ini bicaranya agak serius, serta diselingi dengan bahasa Sunda.

“Pokona Geber Bray…! Radio Cakra, 90,5 FM hahaha…,” pungkas Dora Dori, sambil tertawa terbahak-bahak dan mobil “van” yang ditumpanginya meluncur, meninggalkan para pendengar setianya. (HKS)

About Aku

Check Also

Al Jabbar Lewat Lagu “Wak Wak Gung” Pengobat Baru di Kancah Lagu Anak-anak…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — JADI tertarik melongok ke youtube nonton lagu “Wak-Wak Gung” (penyanyi “Aljabbar”). Saya …

Leave a Reply