Monday , October 22 2018
Home / Musikaku / REVASTER Hadir Usung Album Tersenyumlah Sahabat

REVASTER Hadir Usung Album Tersenyumlah Sahabat

Jakarta, AKUIAKU.Com — BAGI seniman, kadang inspirasi  datang kapan saja. Tidak mengenal ruang dan waktu.  Pun kehadiran Duo Revaster di kancah  industri musik  Tanah air ini. Ketika penyanyi duo dan band mulai  tidur panjang.
Tetapi bukan tanpa alasan bila Duo Revaster ini, hadir untuk  meramaikan industri musik yang  belakangan diramaikan oleh musik  dangdut, hip hop ala Nella Kharisma dan Via Vallen.
“Sekecil apapun peluang Insya Allah ada, karena  kami kan sekedar wayang. Yang menggerakkan kami Tuhan. Nah ketika Tuhan sudah kasih jalan, pasti sudah menyiapkan hasil akhirnya. Nah, soal hasil akhir ini tergantung usaha kita kan…?,” ujar Noy sang vokalis Revaster saat bincang dengan awak media di restoran di kawasan Kemang Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.
Revaster sendiri beranggotakan 2 cewek manis Noy (vokalis) dan Nay (Bassist). Sebagai gebrakannya Duo Revaster ini yang mengambil “genre” Pop Rock melempar album bertajuk “Tersenyumlah Sahabat”.
Album ini, merupakan “Album Kompilasi” yaitu dari 7 Single Hit yang menceritakan tentang cinta, persahabatan, lingkungan dan motivasi.
Target pasar album ini adalah, semua kalangan usia mulai anak-anak, sampai orang dewasa.
“Kami memang masih mencoba pasar, mau pasar yang mana dari lagu-lagu kami ini. Makanya dalam album  pertama kami coba tawarkan beberapa alternatif,”  jelas Nay sang basis sambil  senyum  sumringah.
Launching album sendiri bakal digelar, 18 Januari 2018 bertempat di Arion Swiss Bell Hotel (JK7 Bar and Club). Dengan konsep launching yang berbeda. Karena yang berpartisipasi total ada 18 grup band. Diantaranya ada Goblock-S Band, Meneer, Memo band, Duet drumer Floriana dan Heickal, ada Reza pemegang alat musik etnick dari Kalimantan, ada Autorio dan masih banyak lagi band keren lainnya. Tentunya termasuk Revaster yang akan membawakan 7 lagu dari album bertajuk “Tersenyumlah Sahabat” yang salasatu lagunya akan berkolaborasi dengan Rapper Silent stupid.
“Alhamdulillah banyak band  yang bakal berpartisipasi pada launching album kami nanti. Doain lancar ya…,” ujar Endah Manajer Revaster. (Tebe)

About Aku

Check Also

Andrea Miranda Sukses Sebulan dan Kadung Cinta Musikal Teater….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MEMILIKI suara keren terus berguru pada musisi besar sekaliber Purwa Caraka, membuatnya …

Leave a Reply