Monday , October 22 2018
Home / Info Utamaku / Menjelang Tahun Baru 2018 “Susah Sinyal”…? Mendingan Ke Bioskop Sinyal Pasti Tersambung dan Langsung Terhibur…!

Menjelang Tahun Baru 2018 “Susah Sinyal”…? Mendingan Ke Bioskop Sinyal Pasti Tersambung dan Langsung Terhibur…!

Jakarta, AKUIAKU.Com — STARVISION kembali “melempar” film teranyarnya, sebagai film liburan keluarga akhir tahun 2017. Film ini bertajuk “Susah Sinyal”. Dan sekarang ini, masih dipenuhi para penonton dibioskop-bioskop.

“Alhamdulillah film bertajuk SS (Susah Sinyal), sudah melewati angka 1 juta (sampai Jum’at 30/12/2017). Penonton dalam 9 hari sinyal terhubung, prestasi yang membahagiakan. Karena mendapat juga apresiasi sangat baik dan pujian. Bahwa film bertajuk SS ini, menghibur dan menginspirasi terus mengalir. Semoga prestasi ini bisa mengungguli pendahulunya yaitu CTS (Cek Toko Sebelah),” jawab Chand Parwez Servia “empu” dari Starvision, ketika dikonfirmasi AKUIAKU.Com, tentang film anyarnya itu.

Kharisma Starvision Plus, lebih dikenal dengan nama Starvision yang berdiri sejak 10 Oktober 1995 Ini. L Memang tidak diragukan lagi dalam memproduksi film-film karya anak bangsa.

Tidaklah mengherankan jika di tahun 2017 yang tinggal hitungan jam ini. Konsistensi Starvision harus diakui dengan meraih “7 Penghargaan Piala Maya 2017”.

Starvision dari 31 Nominasi  mendapatkan “7 Penghargaan” yaitu :

  1. Skenario Asli Terpilih – Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah)
  2. Aktor Pendukung Terpilih – Chew Kinwah (Cek Toko Sebelah)
  3. Penampilan Singkat Nan Berkesan Terpilih – Asri Welas (Cek Toko Sebelah)
  4. Aktor Utama Terpilih – Reza Rahadian (Critical Eleven)
  5. Tata Rias Wajah & Rambut Terpilih – Novie Ariyanti (Sweet 20)
  6. Tata Kostum Terpilih – Dara Asvia (Sweet 20).
  7. Piala Hendrick Gozali – untuk Starvision atas jasa-jasanya dalam menghasilkan Film-Film Indonesia yang berkualitas.

Ketika AKUIAKU.Com bertanya tentang program Starvision tahun 2018…?

“Starvision berkomitmen untuk terus berkarya untuk keluarga di Indonesia. Dengan film-film yang sarat hiburan dan pesan. Sehingga menularkan aura positif,” jawab Parwez via alat komunikasi genggamnya.

Buat yang tidak punya acara Tahun Baruan. Mendingan ke bioskop nonton film bertajuk SS “Susah Sinyal”. Dan ajak semua keluarga biar STK “Sinyal Tersambung Kembali”.

Selamat Tahun Baru 2018, semoga sukses selalu buat seluruh pembaca AKUIAKU.Com diseluruh Ragat Raya ini….! Dan Allah SWT selalu memberi barokahnya amin.

About Aku

Check Also

“FFI 2018” Akhirnya Panpel FFI Tiru Pantap FFI Era Orde Baru……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SERINGKALI orang suka meremehkan hasil kerja para pendahulunya. Kerja mereka dianggap ketinggian …

Leave a Reply