Monday , October 22 2018
Home / Fesyenku / Lois Merry Tangel Cuti Kuliah Demi Putri Pariwisata….!

Lois Merry Tangel Cuti Kuliah Demi Putri Pariwisata….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SATU lagi anak bangsa berprestasi di dunia Internasional. Kali ini Lois Merry Tangel Putri  Pariwisata 2016.
Lois  berhasil  menyabet 5 gelar pada  Ajang Miss Tourism International 2017 di Malaysia. Gadis asal Manado ini, menggondol Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018, Runer up Miss Tourism International 2017/2018, Miss Charming Carlo Dino,  Miss Gorgeous Beverly Wilshire,  Miss Dearest Grace.
“Ternyata kerja keras saya selama setahun, dapat apresiasi dari dewan juri Miss Tourism 2017. Sehingga dapat 5 Tradisional,”  ujar Lois saat ditemui AKUIAKU.Com di acara ‘Welcoming  Home Lois Merry Tangel” di hotel Western Mangga Dua Hotel  And Residence Jakarta.  Kamis (21/12/2017).
Diakui Lois pencapaiannya ini merupakan hasil kerja kerasnya selama 1 tahun. Menyadari untuk menggapai prestasi di mancanegara, membutuhkan pengorbanan besar. Maka Lois pun sampai harus meninggalkan bangku kuliahnya.
“Demi mengejar  mimpi saya, maka harus ada yang dikorbankan.  Nah.. saya lebih memilih cuti  kuliah dan kampus  mendukung keputusan  yang  saya ambil,” ujar mahasiswi Universitas Sam Ratu Langi jurusan International Busines Administration.
”Terima kasih untuk keluarga saya, Yayasan El John Indonesia terlebih khusus pak Johnnie Sugiarto yang telah mewujudkan mimpi seorang anak asal Sulawesi Utara menjadi nyata. Setiap usaha dan kerja keras saya lakukan mulai dari persiapan hingga GF dengan penuh totalitas dan integritas. Karna Itulah saya , saya ingin dunia melihat wanita Indonesia seperti itu,” jelas Lois.
Setelah meraih prestasi di mancanegara,  kini Lois tengah persiapan untuk keliling ke 34 Provinsi di Indonesia untuk mempromosikan “destinasi” wisata  di seluruh provinsi yang ada di Indonesia.
“Sekarang  saya tinggal melaksanakan tugas  dari Kementerian Pariwisata untuk mempromosikan  wisata Indonesia.
Biar dikenal baik di Indonesia maupun di mancanegara. Ini tugas berat  yang mesti laksanakan sebagai  Putri Pariwisata,” tutup Lois Merry Tangel kepada AKUIAKU.Com. (Tebe)

About Aku

Check Also

Thomas Djorghi Kerja Rangkap…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BIASANYA penyanyi dangdut akan tampil di salasatu Program TV, hanya melakukan kewajiban …

Leave a Reply