Tuesday , December 11 2018
Home / Serba Serbiku / Para Artis Tampil Menghibur Dalam Acara Pernikahan Artis Penyanyi Cynthia Dengan Hexa Gitaris Repvublik…..!

Para Artis Tampil Menghibur Dalam Acara Pernikahan Artis Penyanyi Cynthia Dengan Hexa Gitaris Repvublik…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — PULUHAN artis hadir dalam acara pernikahan artis penyanyi Cynthia dengan Hexa gitaris grup band Repvublik yang berlangsung di rumah mempelai wanita, Jl. Cilengkrang I no. 11A, Ujungberung Bandung.

Memang terasa sangat meriah, selain dihadiri oleh para tamu undangan. Dihadiri juga puluhan artis yang tergabung di DHPI (Dose Hudaya Production Indonesia). Tapi dihadiri juga oleh para musisi, pencipta lagu juga artis penyanyi lainnya.

“Ini mah pan… rumah Produser, jadi pasti banyak artis yang datang. Alhamdulillah pa H. Dose mah gak pilih-pilih tamu yang diundangnya teh. Saya mah orang biasa tapi alhamdulillah diundang juga, jadi selain bisa makan-makan bisa nonton artis nyanyi, tidak hanya nonton di televisi saja. Semoga pa H. Dose dan keluarganya sukses terus…!,” tutur Neneng, warga setempat yang sengaja datang bersama suami dan dua anaknya yang terlihat ceria.

Hadir dalam acara pernikahan Cynthia dengan Hexa ini. Yang terpantau AKUIAKU.Com. Diantaranya : Sule, Doel Sumbang,  Rita Tila, Reza Bachtiar, Yand Hartland, Rieke Adriati, Rika Rafika, Rya Fitria KDI, Nining Meida, Yayan Jatnika, Doddy Mansyur, Salma Kurnia, Ayank Andriani, Mia Eldabo, Yana Kermit, Mang Uko Hendarto, Komar Bebeb Preman Pensiun, Tika Zein juara Pantura, Agus Litle, Epol. Beberapa penyanyi diiringi oleh Ega Robot Percussion.

Tentunya tidak ketinggalan para personil grup band Repvublik dan Hijau Daun, serta masih banyak artis lainnya.

“Alhamdulillah saya bisa menghibur di pernikahan Cynthia dan Hexa. Semoga kedua mempelai cepat mendapat momongan hehehe…,” kata Rita Tila, sambil tertawa usai tampil membawakan beberapa lagu.

Tidak lupa AKUIAKU.Com, mengucapkan “Selamat Menempuh Hidup Baru” buat Cynthia & Hexa semoga berbahagia selalu. Juga buat keluarga H. Dose Hudaya & Wina DH. Semoga sukses selalu amin….! (HKS)

 

About Aku

Check Also

“Wayang Orang Malangan” Survival Menjaga Nilai Kearifan Lokal……!

Malang, AKUIAKU.Com — KABUPATEN Malang memiliki banyak ragam kesenian yang khas dan kaya. Salasatunya adalah …

Leave a Reply