Monday , October 22 2018
Home / Musikaku / Jelang Pergantian Tahun 2017-2018, Java Jive Siap Hibur Pengunjung Kamojang Green Hotel and Resort di Garut…..!

Jelang Pergantian Tahun 2017-2018, Java Jive Siap Hibur Pengunjung Kamojang Green Hotel and Resort di Garut…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — MENJELANG akhir tahun 2017, Java Jive grup band “sohor” asal Kota Bandung. Akan merelease Single baru dengan lagu bertajuk “Dansa Yo Dansa” buah karya Titiek Puspa. Serta berkolaborasi dengan musisi “legend” Fariz RM.

Peluncuran single baru ini, akan diluncurka saat merayakan pergantian tahun 2017-2018 di Kamojang Green Hotel and Resort di Garut, Jawa Barat. Dan sekaligus merayakan 3rd Anniversary tempat tersebut.

“Kami Java Jive akan tampil “all out” dan akan menyuguhkan yang sangat spesial. Jadi sangat menyesal, kalau tidak hadir nanti di acara Malam Tahun Baru 2018 nanti hahaha…!,” kata Danny dan Fatur “duo vokal” Java Jive yang diiyakan oleh rekan-rekannya.

Kamoiang Green Hotel and Resort adalah, sebuah tempat yang selalu siap untuk menyambut para keluarga di setiap moment liburan. Dengan suasana pegunungan yang asri dan sejuk.

Kamojang Green Hotel and Resort yang berlokasi di Garut, Jawa Barat ini. Sangat cocok untuk liburan keluarga. Dengan konsep “venue” bertema Sunda Modern dapat membuat liburan akhir tahun kali ini lebih seru lagi.

Bukan hanya “venue” yang keren, Kamojang Green Hotel and Resort mempersiapkan berbagai macam kegiatan “outdoor” yang bisa dilakukan bersama seluruh anggota keluarga. Mulai dari Barrel Escape, Naik Kuda, ATV Sport, Panahan, Paintball, Mini Golf. Mini Bowling, Jebakan Kaleci, Nonton Bareng, Thematic Night Entertainment dan masih banyak lagi.

Dalam acara “Malam Pergantian Tahun”, Java Jive akan mempersembahkan penampilan ‘special” yang dapat membuat kita semua bernostalgia bersama dengan musik yang “khas” suguhan dari Java Jive.

Dengan “konsep” panggung yang disetting “floating” di danau utamanya. Tentu saja akan memberikan pengalaman baru bagi para tamu yang hadir. Selain itu, akan disuguhkan juga penampilan
Female Dj Patricia Olga, Flame Percussion dan ludith and Co. Tentunya ini merupakan suguhan terbaik untuk memulai tahun baru 2018 nanti.

Untuk semua fasilitas “keseruan” dan “line-up” acara yang bisa didapatkan ini, tentunya akan ada
harga yang ditawarkan Kamojang Green Hotel and Resort yang cukup murah yaitu mulai dari Rp. 2.960.000; /room.

“Tentunya untuk para pengunjung yang ingin mendapatkan Discounts Special, segera “reserved” dari sekarang,” kata Zukirahmad selaku GM dari Kamojang Green Hotel and Resort, Garut.

Informasi dan reservasi bisa melalui 0821-2323-2337 (Whatsapp Only) 0262 4892 888 (Phone). (HKS)

About Aku

Check Also

Andrea Miranda Sukses Sebulan dan Kadung Cinta Musikal Teater….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MEMILIKI suara keren terus berguru pada musisi besar sekaliber Purwa Caraka, membuatnya …

Leave a Reply