Saturday , August 18 2018
Home / Karyaku / Film “My Generation” Bercerita Tentang Remaja Jaman “Now”…!

Film “My Generation” Bercerita Tentang Remaja Jaman “Now”…!

Bandung, AKUIAKU.Com — PENULIS yang sekaligus kerap menyutradarai juga karya-karyanya sendiri ini. Memang sudah tidak asing lagi di “pelataran” dunia perfileman Indonesia. Ya….itulah sosok seorang bernama Upi.

Kini Upi kembali hadir dengan karya barunya lewat film bertajuk “My Generation”. Upi mengaku dalam penggarapan film barunya ini, berbeda jauh dengan karya-karya sebelumnya. Jika film “Realita Cinta dan Rock N Roll”, bercerita tentang anak muda pada jaman itu.

“Nah…kalau film “My Generation” membuka kisah dua arah antara orang tua dan remaja saat ini. Menceritakan anak-anak generasi sekaran­g, Milenium dari su­dut pandang yang berbeda,” tutur UPI di sela-sela Gala Premiere filem “My Generation” di CGV Paskal 23 Bandung, beberapa waktu yang lalu.

“Biasanya bercerita tentang masalah cinta saja. Tetapi di film “My Generation” ini. Bercerita tentang em­pat sahabat dan masing-masing mempunyai latar belakang yang berbeda. Tapi biar lebih jelasnya, mendingan nonton saja filemnya hehehe….,” timpal Upi sambil tertawa.

Menurutnya, remaja merupakan masa yang paling dina­mis. Apa yang mereka lakukan saat ini sang­at penting untuk masa d­epannya.

“Film bergenre remaja “My Generation” ini, meru­pakan film remaja ja­man “now”. Sedangkan film saya dulu “realita” Cinta dan Rock n Roll, ya..remaja di jamannya,” tambah Upi.

Film produksi IFI Sinema ini. Semua pemeran utama dan pendukung, merupakan pemain baru. Sementara aktor dan artis senior, justru yang menjadi pemeran ortu ke empat remaja tersebut yaitu Ira Wibowo, Karina Suw­andi dan Tio Pakusadewo.

Film “My Generation” mulai tayang di seluruh bioskop di Indonesia, tgl 9 November 2017 mendatang.

Penasaran dengan akting dari empat pemain “fresh” yang menjadi Pemeran Utamanya Bryan Langelo (Zeke), Arya Vasco (Konji), Alexandra Kosasle (Orly) dan Lutesha (Suki). Tambah serunya lagi empat bintang “New Commer” ini, akan beradu akting dengan seniornya yaitu Tio Pakusadewo, Karina Suwandi dan beberapa artis kawakan lainnya. (HKS).

About Aku

Check Also

Buku Aktingnya Didi Petet : “Wasiat Sang Maestro Seni Peran”….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI seorang Aktor dan Dosen, almarhum Didi Petet memang komplit. Didi bisa …

Leave a Reply