Selasa , Juli 16 2024
Home / Aktingku / Ini Review Film Pendek ‘Dear Bapak’

Ini Review Film Pendek ‘Dear Bapak’

Anak Korban Perceraian

JAKARTA, BEREDUKASI.COM — FILM Pendek “Dear Bapak” menceritakan sosok perempuan bernama Cinta. Seorang anak tunggal yang orangtuanya bercerai.

Cinta tinggal bersama bapaknya yang menjadi Orangtua Tunggal bernama Pak Suban. Ada konflik batin, sehingga Cinta tidak merasa dekat dengan Bapaknya.

Wisnu Heru Luhur selaku Produser Film Pendek ini mengatakan, Film Pendek “Dear Bapak”+ bukan sekadar cerita tentang keluarga. Melainkan menjembatani kompleksitas emosi manusia.

“Alur penceritaannya sangat terfokuskan pada aspek verbal maupun non-verbal. Tentang esensi dan entitas dari sebuah hubungan. Mengingatkan kita setiap momen berharga dan jangan disia-siakan. Pentingnya mengungkapkan cinta dan penghargaan sebelum terlambat,” papar Wisnu Heru Luhur.

Wisnu Heru Luhur, Sarjana Seni lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Jurusan Film yang kini sedang melanjutkan kuliah S2 di Kampus yang sama ini. Sebagai seorang Produser film, ia merasa terhormat bisa menyampaikan cerita menarik dari Dina Subono. Sebuah kisah tentang penyesalan dan rekonsiliasi seorang anak kepada ayahnya.

“Setiap momen adalah kesempatan untuk mencintai, memaafkan, dan menghargai orang-orang terdekat kita. Melalui Film Pendek ini, kami berharap dapat menyentuh hati penonton. Mengingatkan bahwa waktu adalah anugerah yang tidak selalu berpihak,” pungkas Wisnu Heru Luhur. (Sip).

About Aku

Check Also

Melalui Protech Entertainment, Zoe Jireh Melesat Lewat Singel Berjudul ‘Dola’

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PENYANYI Pendatang Baru yang sedang naik daun, Zoe Jireh, telah menghadirkan Single …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *