Rabu , Mei 1 2024
Home / Figuraku / 2 Rekor MURI Diraih EMITEN MMIX

2 Rekor MURI Diraih EMITEN MMIX

JAKARTA, AKUIAKU.COM — HARUS diakui jika Pasar Industri K-Pop memang sangat besar, terbukti apapun Bisnis yang berbau Korea pasti digeruduk Penggemar Penyayi dan Drama bersentuhan dengan negeri Ginseng ini. Akan dibeli penggemar Fanatik Musik dan Drakor.

Berangkat dari kenyataan itu
PT Multi Media Internasional, Tbk (MMI) diganjar Dua Penghargaan Musium Rekor Dunia Indonesia (MURI). MMI dapat memecahkan 2 Rekor MURI yaitu Stan Pameran (Pop Up Store) Pop Korea terluas (Dengan total luas 6.681M ? yang terdiri dari luas tanah 5.281 dan bangunan 4/1.400M ?). Dan Pameran Pop Korea dengan Pengunjung Terbanyak (1.000 pengunjung per hari).

‘Pemecahan Rekor ini tentunya akan menjadi sebuah semangat untuk MMI. Dalam meningkatkan seluruh aspek Bisnis MMI. Selain itu, hal ini tentunya untuk seluruh Pecinta K-Pop yang selalu hadir di Stan Pameran kami. Tanpa kalian, tentunya ini tidak dapat terwujud. Thank you K-Popers,’ ucap Mengky Mangarek, selaku CEO & Founder MMI.

‘MURI mengapresiasi Prestasi yang dilakukan MMI yang mampu membuat kegiatan yang Spektakuler dan pantas untuk diberikan penghargaan MURI. Semoga hal ini menginpirasi masyarakat luas untuk membuat kegiatan yang Spektakuler dan Fenomenal, biar mendapatkan penghargaan dari MURI, ‘ ujar Operation Manager of MURI Andre Purwandono, dalam kata sambutannya sebelum menyerahkan piagam dan Medali Rekor MURI.

Diungkapkan Mengky, sudah 5 Minggu berjalan, antusias para pecinta K-Pop yang hadir ke Stan Pameran (Pop Up Store) yang berada di ICE BSD – BSD City, Jl. BSD Grand Boulevard No.Lot 7 tetap terjaga dan terus meningkat.

‘Hingga hari ini, sudah empat puluh sembilan ribu orang yang menyaksikan Pameran ini. Ini diluar Ekspektasi kami,’ ungkap Mengky bangga

Bahkan, kata Mengky menambahkan, beberapa Komunitas juga dengan semangat membuat acara di area Pop Up Store. Melihat antusias ini, MMI akan memberikan perpanjangan hari sampai satu pekan kedepan tepatnya 9 Juli 2023. Semoga pecinta K-Pop dapat lebih antusias dan terus hadir. Untuk seru-seruan dan mendapatkan produk terbaru.

PT Multi Medika Internasional, Tbk (MMI) adalah Perusahaan Distribusi Retail yang memiliki IP Licensing terpercaya dan terkemuka yang berfokus pada pendistribusian berbagai Produk. Dengan mayoritas dilakukan melalui perdagangan
modern dan e-commerce.

MMI telah bermitra dengan peritel terbesar di Indonesia, serta terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Beberapa kebutuhan konsumen yang menjadi fokus MMI antara lain: Produk kulit dan Kecantikan, FMCG Food (Makanan dan Minuman Cepat Saji) & Non Food, Dunia Digitalisasi. Serta kegiatan Entertainment Organizer/Promotor. (TB)

About Aku

Check Also

Indra Lesmana Berkolaborasi Dengan Beberapa Musisi, Untuk Proyek Musik di Sydney Peringati International Jazz Day

SYDNEY, AUTRALIA, AKUIAKU — DALAM moment International Jazz Day, Maestro Jazz Indonesia, Indra Lesmana. Kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *