Selasa , Februari 27 2024
Home / Fesyenku / Asyiknya Para Komunitas Mobil Pabrikan Toyota, Hadir Di Acara Bertajuk ‘GR Zone Grassroot’

Asyiknya Para Komunitas Mobil Pabrikan Toyota, Hadir Di Acara Bertajuk ‘GR Zone Grassroot’

BANDUNG, AKUIAKU. COM — BAGI para Komunitas Mobil pabrikan Toyota seperti TACI, AXIC, Toyota Yaris Club Indonesia dan masih banyak yang lainnya. Tentunya ada kepuasan tersendiri. Seperti beberapa waktu lalu, telah disuguhi event keren di Auto2000 Jl. Setiabudi 68 Bandung.

Memang hari itu terbilang istimewa, karena kehadiran satu unit Spesial GR Supra di Bandung. Dan Auto2000 Setiabudi Bandung langsung menggelar acara bertajuk ‘GR Zone Grassroot’.

Dalam kegiatan tersebut, tidak sedikit para Om dan Tante, sebutan bagi anak-anak Komunitas. Langsung mengabadikan momennya di depan dan di dalam Mobil Sport yang di bandrol sekitar Rp.2,2 miliar.

‘Kami sengaja membawa mobil ini, langsung dari Jakarta. Sebab di Bandung belum ada,’ jelas Haris Prasetya, SABM Area Jabar dan Kalimantan

‘Kegiatan ini merupakan salasatu bentuk apresiasi. Juga untuk memanjakan AutoFamily yang hadir ke Auto2000,’ imbuhnya lagi.

Fasilitas disini juga, semakin memanjakan AutoFamily. Deretan mobil dengan sentuhan Toyota GAZOO Racing (GR) hadir menjadi pilihan AutoFamily yang berjiwa Sporty. Dan nikmati fasilitas dan even GR Zone khusus di Auto2000 Setia Budi.

Seperti diketahui, Toyota GR Supra memiliki dimensi cukup besar. Kap mesinnya panjang dan lebar, sedangkan bagian belakangnya kecil. Hal ini bertujuan memberikan distribusi bobot yang baik pada saat melaju kencang.

Mobil sport ini memiliki dimensi panjang 4.380 mm, lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.290 mm, serta jarak sumbu roda 2.470 mm. Jarak terendahnya sendiri dengan tanah hanya 114 mm.

Pada bagian lampu depan, mobil ini memakai LED dengan 6 lens auto leveling. Keenam LED itu terbagi menjadi 3 low beam dan 3 high beam. Sehingga intensitas cahaya pada malam hari akan cukup baik saat lampunya menyala. Di bagian bawah lampu terdapat DRL berwarna putih.

Berbekal mesin berkapasitas 2.998 cc, 6 silinder segaris, 24 valve, DOHC, VVT, twin scroll turbo, mesin tersebut mampu melontarkan tenaga hingga 335 hp @5.000 rpm dengan torsi 495 Nm @1.500-4.500 rpm. Tenaga buas tersebut disalurkan menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan.

Auto2000 sendiri menyediakan berbagai Line Up Produk Toyota tipe mobil dengan sentuhan GAZOO Racing mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush dan Fortuner, termasuk GR Sipra dan Toyota GR 86. (Sip).

About Aku

Check Also

Dunia Perfilman Tidak Bisa Lepas Dari Ratna Riantiarno

JAKARTA, AKUIAKU.COM — RATNA Riantiarno tidak mengendur meskipun ditinggalkan suaminya, Nano Riantiarno. Tetap semangat dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *