Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Rian D’Masiv Berbagi 100 Dus Roti Thick Toast Di Ciledug-Tangerang, Dalam Rangka HUT Ke 35 Tahun.

Rian D’Masiv Berbagi 100 Dus Roti Thick Toast Di Ciledug-Tangerang, Dalam Rangka HUT Ke 35 Tahun.

CILEDUG-TANGERANG, AKUIAKU.COM — BANYAK cara merayakan ulang tahun, selain pesta. Ada juga yang berbagi, nah, pilihan kedua yang dipilih Rian D’Masiv. Dalam rangka ulang tahun ke 35, Rian pilih berbagi roti kepada masyarakat Ciledug dan sekitarnya.

‘Ulang tahun kali ini, saya ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar Outlet Roti Thick Toast di kawasan Ciledug, Tangerang,’ ujar Rian, usai membagikan 100 bungkus Roti miliknya di Kedai Thick Toast Jl. Ciledug Raya, Tangerang, Banten, Selasa, 30 November 2021.

Soal berbagi roti seharga Rp.30 ribu, karena ditengah Pandemi Covid l-19 banyak masyarakat yang kesulitan Ekonomi.

‘Buat sementara orang, untuk membeli makanan seharga tiga puluh ribu banyak yang nggak mampu. Berangkat dari kenyataan itu, saya ingin berbagi Roti Usaha saya,’ ujar Rian.

Dipilihnya Ciledug sebagai tempat berbagi roti, karena ia dan temen-teman D’Masiv memiliki kenangan sendiri di Jalur Ciledug Kebayoran Baru.

‘Jalur Ciledug Kebayoran, adalah jalur saya ngamen bareng temen-temen. Dari jalur ini banyak kenangan dan tempaan batin yang tidak bisa saya lupakan. Dan dari jalanan ini saya dan D’Masiv bisa seperti sekarang,’ aku pelantun tembang ‘Jangan Menyerah’ ini.

Rian bersyukur ditengah wabah Pandemi Covid-19 banyak grup band gulung tikar. Tapi D’Masiv tetap Eksis dan Produktif.

‘D’Masiv bisa bertahan, karena kami melakukan banyak terobosan. Salasatunya berkolaborasi dengan Musisi dan Penyanyi lain. Dan Insya Allah Februari 2022 Launching,’ tutup Rian D’Masiv. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *