Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / Ria Prawiro, Menggelontorkan Album Instrumental Smooth Jazz, Easy listening and Sopisticated.

Ria Prawiro, Menggelontorkan Album Instrumental Smooth Jazz, Easy listening and Sopisticated.

JAKARTA, AKUIAKU– LAMA tidak terdengar Ria Prawiro, ternyata terus berkarya, sebagai bukti eksistensinya Ria menggelontorkan album Instrumental Smooth Jazz, Easy listening and Sopisticated.

Dalam album Instrumental Smooth Jazz ini, terdapat 7 (Tujuh) lagu yang ditulis oleh Ria Prawiro, dengan Musik yang dimainkan Gihon Lohanda (Gitar) dan Juan Mandagie (Piano). Di jamin, saat mendengar album ini, Mood Anda bakal berubah menjadi lebih santai dan menyenangkan.

‘Kata banyak orang, Album ini ‘Chill’. Bisa didengar kapanpun sambil mengerjakan apapun. Misalnya sambil membaca, sambil kerja di kantor, sambil nyetir mobil, atau sekedar menemani duduk santai menyeruput kopi,’ ungkap Music Director Album ini, Gihon Lohanda.

Penulis Lagu sekaligus Produser Ria Prawiro menyadari, Musik Instrumental di Indonesia, belum bisa menjadi ‘Ladang Bisnis’ yang cepat menangguk ‘Cuan’.

Namun, ketika merilis album ini, ia punya pertimbangan sendiri.

‘Kita berkarya tidak melulu harus melihat pasar. Kejujuran dalam berkreasi juga dapat menjadi rasa yang layak mendapat apresiasi dari diri sendiri,’ ungkapnya beropini.

‘Secara umum album ini bisa menjadi sebuah harapan. Jika berhasil disukai pendengar, ini bakal menjadi sukacita dan kepuasan tersendiri bagi kami,’ Ria menambahkan. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *