Minggu , Agustus 9 2020
Home / Aktingku / SCTV Kembali Hadirkan 2 Sinetron Untuk Penonton Generasi Millenial……..!

SCTV Kembali Hadirkan 2 Sinetron Untuk Penonton Generasi Millenial……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI remaja Generasi Z dan Millenial lagi keranjingaj “Gadget” dan menyukai tontonan yang ada di YouTube. Tidak membuat SCTV, Stasiun Televisi terdepan untuk program Sinetron beralih ke program lain.

Pasar penonton remaja millenial masih terbuka lebar, untuk itu untuk menggaetnya. SCTV kembali menghadirkan 2 Sinetron unggulan yang diyakini bisa menggaet pemirsa belia.

Awal Juli 2020 SCTV kembali hadirkan Dua Sinetron “Gress” yang akan melengkapi deretan program unggulan SCTV. Rasa penasaran pemirsa dalam menanti kelanjutan kisah cinta dari Cinta (Haico Van Der Vekken) dengan Samudra (Rangga Azof). Akan terjawab melalui Episode Baru dari sinetron bertajuk “Samudra Cinta” yang tayang setiap hari. Mulai Senin, 29 Juni 2020 pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, pemirsa akan dibawa untuk mengikuti kisah sepasang remaja SMP yakni Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron “Dari Jendela SMP” yang tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV mengatakan Dua Sinetron baru ini hadir dengan Episode yang lebih “fresh” dimana proses shooting dilakukan di era “New Normal”. Dengan tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan.

Dua kisah ini juga bisa dibilang mewakili luasnya rentang usia pemirsa setia SCTV. Kalangan remaja milenal bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan dalam “Dari Jendela SMP”.Yang mengangkat problematika kehidupan Remaja yang menguras emosi. Begitu juga dengan kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa.

“Dua Sinetron ini kami yakini akan semakin memperkuat positioning SCTV sebagai rumah sinetron di waktu Prime Time” tambah David.

Dari Jendela SMP sendiri merupakan sebuah drama kehidupan keluarga. Dan percintaan remaja yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air. Seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro dan lainnya.

Berkisah tentang kehidupan percintaan remaja dari Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) yang dipenuhi dengan tawa, canda, serta keseharian remaja sekolahan. Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dimana kegembiraan berganti menjadi rasa takut dan kebingungan, saat Wulan mengetahui dirinya hamil. Joko dan Wulan kemudian dihadapkan dengan hal-hal yang tidak pernah dibayangkan oleh sepasang remaja usia 14 tahun dimana mereka harus mempertanggungjawabkan hal ini. Nantikan kelanjutan dari kisah Joko dan Wulan dalam dalam sinetron unggulan SCTV yang berjudul “Dari Jendela SMP” setiap hari Senin hingga Jumat pukul pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Sementara Romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van Der Vekken) dapat kembali dinikmati pemirsa melalui Episode Baru dari sinetron “Samudra Cinta” yang akan hadir pukul 20.00 WIB.

Dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka. Diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka. Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa) yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan) dan Wening (Ine Dewi). Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya.

Pemirsa akan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dari “Samudra Cinta” yang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIB hanya di SCTV. (Byl).

About Aku

Check Also

SCTV Gelar Adu Akting Challenge Berhadiah Uang Rp.300 Juta……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK memeriahkan hari jadinya yang ke 30, SCTV membuat ragam lomba. Salasatunya …

Tinggalkan Balasan