Kamis , April 18 2024
Home / Figuraku / Dari TV Swasta Nasional Hingga Parpol Berbagi Buat FORWAN Peduli Wartawan Jilid2…….!

Dari TV Swasta Nasional Hingga Parpol Berbagi Buat FORWAN Peduli Wartawan Jilid2…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MENCARI Donasi ditengah New Normal, bukan perkara gampang. Untuk itu, Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia. Sempat pesimis, akan mendapatkan Donasi yang maksimal untuk dibagikan ke 134 anggota FORWAN

Penyumbang Donasi buat FORWAN Peduli Wartawan (FPW) Jilid 2 yang terdampak Covid-19 boleh dibilang lebih banyak dan variatif. Donaturnya bukan hanya dari kalangan perusahaan makanan, minuman, sembako, produk kesehatan, media online pun TV swasta sampai Partai Politik.

Berdasarkan data panitia FPW #2, dari TV swasta tercatat ada Indosiar dan SCTV yang memberikan donasi lewat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP).

Bentuk dan jumlah donasinya berupa150 Paket Sembako dalam kantung berwarna merah plus 150 Masker berwarna biru dongker untuk kegiatan FORWAN Covid-19.

Tim YPP Indosiar dan SCTV pun turut hadir sekaligus memberikan paket donasi tersebut. Kepada perwakilan Wartawan dalam acara seremonial sekaligus pembagian donasi (FPW) Jilid 2 di NUpro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020).

Tidak cuma itu mereka meliput acara tersebut dan sudah menayangkan beritanya.

Sementara dari Parpol, ada donasi dari Nasional Demokrat (Nasdem), berupa 100 Paket Sembako dalam kantung berwarna biru tua.

Ketua Panitia FPW 2020 Taufiq Arief Denin dalam kata sambutannya. Tidak menyangka masih banyak pihak yang mendukung FPW Jilid Kedua ini, bahkan jumlah donaturnya lebih banyak.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada semua donatur. Semoga silaturahmi ini membawa manfaat buat banyak pihak, termasuk buat Wartawan anggota FORWAN yang terdampak Covid-19,” ucap Taufiq.

Selain YPP Indosiar-SCTV dan Nasdem, tercatat pula sederet donatur lainnya seperti Nagaswara Music, NUpro, PT. Media Musik Proaktif, Balai Besar Kalibrasi Fasilitas Penerbangan (BBKFB) Curug, Gamal Putra, Roti Ropi, Soto Seger Boyolali, Nina Nugroho, Travel Plus Indonesia, PT. Bromo Noto Negoro (PT. BNN), Trenzindonesia.com dan HDCI Pengda DKI Jakarta.

“Donatur terakhir yang masuk ke panitia FPW #2 dari Dinsos DKI Jakarta berupa 100 paket beras @25 Kg,” ungkap Taufiq.

Ketua Umum FORWAN Indonesia, Sutrisno Buyil berharap kerjasama antara para donatur dengan panitia FPW Jilid 1 dan 2 ini dapat terjalin dengan baik.

“Kami juga berharap semoga bisa terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan FORWAN, berikutnya, baik yang bertema sosial, pemberian award, dan lainnya,” tutup Sutrisno Buyil. (Thress-No).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *