Selasa , Agustus 4 2020
Home / Serba Serbiku / Program Penghuni Terakhir G TV Berhadiah Rumah Senilai Rp. 2 Milyar……!

Program Penghuni Terakhir G TV Berhadiah Rumah Senilai Rp. 2 Milyar……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI stasiun televisi yang banyak menayangkan Program Reality Show, G TV. Kini tidak hanya tampil beda, tetapi memiliki warna tersendiri. Untuk terus eksis dengan Program Reality andalannya.

G TV kembali menghadirkan program hiburan keluarga yang menguras pemirsa nya. Program “Penghuni Terakhir” memang bukan program baru, program “Penghuni Terakhir” pernah ditayangkan di televisi lain.

“Program ini dibuat tanpa skenario, sehingga pastinya babak demi babak. Akan menjadi kejutan tersendiri tanpa rekayasa bagi pemirsa di rumah. Hanya mereka yang paling tangguhlah yang dapat memenangkan hadiah rumah tersebut.

Tentunya dengan dukungan penuh yang diberikan oleh ShOpee. Kami percaya program ini akan menjadi unggulan GTV dalam menampilkan tayangan yang variatif dan menghibur,” ujar Angela Tanoesoedibjo, selaku Managing Director GTV saat ditemui di kantornya di Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin (29/10/18).

“Penghuni Terakhir”, merupakan “reality show” dimana ada sejumlah orang yang memperebutkan rumah senilai Rp 2 miliar. Mereka tinggal di sebuah rumah besar dan menjalani sejumlah permainan setiap harinya.

Nantinya dari permainan tersebut, ditentukan siapa peserta yang menjadi Bos, pemegang kunci dan asisten rumah tangga. Disetiap pekannya, ada satu peserta yang terekstradisi.

“Tentu secara tampilan beda, pokoknya makin seru dan menguras emosi penonton,” kata Hary Martono Direktur Program dan Produksi G TV.

Program “Penghuni Terakhir”, mengajak para pemirsanya untuk larut dalam kehidupan keseharian. Beberapa karakter yang berbeda, yang akan menghuni sebuah rumah yang sama, berinteraksi satu sama lain dengan tujuan yang sama. Berlomba mendapatkan hadiah berupa rumah mewah senilai Rp. 2 milyar rupiah.

Beragam karakter yang akan menjadi “Penghuni Rumah Terakhir”. Bersama Shopee direkrut melalui audisi yang sudah dilaksanakan di 5 kota besar di Indonesia. Pada bulan September hingga awal bulan Oktober. Ribuan peserta dari kota audisi di Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Telah melewati mekanisme audisi psikologi, dalam beberapa tahap baik secara individual, simulasi individu di dalam kelompok. Bahkan wawancara, hal ini menjadi sangat penting dalam menentukan keragaman karakter secara psikologis, etnis dan latar belakang personal yang akan membuat tayangan “Penghuni Rumah Terakhir”. Bersama Shopee menjadi sangat dinamis.

Peserta yang lolos audisi akan tampil pada “Episode Showing” pada tgl 31 Oktober mendatang.

Tayangan Perdana yang melibatkan 25 orang peserta terpilih calon “Penghuni Rumah Terakhir”. Bersama Shopee akan mulai berkompetisi selama 70 hari, dalam 1 rumah yang diawasi oleh 21 kamera yang merekam seluruh gerak-geriknya selama 24 jam.

Berbagai situasi dihadirkan untuk menyeleksi para penghuni melalui beragam bentuk “games” yang berbeda setiap harinya dan  kehadiran artis/selebritis ke rumah para penghuni. Sebagai karakter tamu yang akan menimbulkan cerita yang berbeda pada tiap episodenya. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Ki Kusumo Setiap Bulan Ramadhan Selalu Berbagi Kepada Masyarakat Sekitar Kantornya…….!

Bekasi, AKUIAKU. Com — BERBAGI menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Ki Kusumo. Momen Ramadhan juga tidak …

Tinggalkan Balasan