Jumat , Juli 10 2020
Home / Figuraku / Desy Suka Petualangan dan Tantangan…….!

Desy Suka Petualangan dan Tantangan…….!

Banjarmasin, AKUIAKU.Com — “KETIKA kita berani bermimpi, maka harus berani juga mewujudkannya,” itulah kalimat pertama yang diungkapkan oleh Dessy Amellia atau yang biasa disapa “Desy”. Saat ditanya mengenai motivasi besar dalam hidupnya. Karena bagi Desy tidak ada kata menyerah, ketika setiap orang selalu berusaha dan percaya bahwa ia bisa berbuat lebih.

Semangat itu pula yang membuatnya berhasil menjadi Wakil 3 Galuh Banjar Kota Banjarmasin 2018, Wakil 1 Puteri Kampus 2017, Juara 3 Cerdas Cermat Perpajakan Se-Kalimantan Selatan dan Tengah, serta Juara 2 Wajah Idola Indonesia 2018.

“Saya berharap bisa menjadi pribadi yang bisa mencetak prestasi lebih banyak lagi. Terlebih itu saya ingin menjadi sumber inspirasi dan menjadi orang yang berguna,” terang gadis kelahiran Banjarmasin, 4 Desember 1998.

Mengenai hobi, pemfavorit warna Kuning dan penyuka Pizza ini, mengatakan bahwa ia hobi membaca buku, karena menambah wawasan dan salasatu sumber inspirasinya.

“Selain itu, saya hobi travelling karena saya suka hal yang baru, tantangan dan petualangan,” ulas gadis dengan tinggi 160 CM.

Desy juga bercerita bahwa ia bercita-cita menjadi pengusaha. Karena ingin menciptakan pekerjaan, sebab selain bekerja ia juga bisa membantu orang lain agar bisa bekerja.

“Untuk saat ini, saya tengah sibuk di organisasi dan mengisi even-even kampus. Dan aktif di Sanggar Tari Banjarmasin,” jelas mahasiswi STIE Indonesia Banjarmasin semester V.

Adapun untuk tokoh idola, Desy mengungkapkan bahwa Anthony Robbins, adalah sosok yang sangat luar biasa dengan perjalanan hidup yang dulunya cukup susah. Namun mampu bangkit, sehingga menjadi pembisnis yang sukses dan motivator yang sangat terkenal.

“Bagi saya, hidup hanya sekali, lakukan hal-hal yang baik. Saya adalah orang yang mempunyai target hidup yang tertata, setiap hari. Saya selalu belajar dan berusaha bagaimana caranya, agar  bisa mencapai hal yang saya impikan. Terlepas dari itu, Tuhan selalu menyertai, dalam kehidupan dimananpun saya berada. Karena sumber kekuatan berasal dari Tuhan,” tandasnya yang juga berkata selalu terinspirasi dari kedua orangtuanya.

Sementara itu hal yang membuat anak ke tiga dari empat bersaudara ini. Selalu berjuang dalam hidup ini adalah kedua orangtua. Karena ia ingin sukses dan membanggakan orangtua. Dan sebisa mungkin, bisa menspesialkan mereka, karena mereka adalah salasatu kekuatannya yang membuatnya selalu terus berusaha menjalan pahit manisnya kehidupan.

“Saya pernah gagal dan saya pernah mengalami hidup yang sangat berliku yang hampir membuat saya selalu menyerah. Tetapi, saya mempercayai bahwa Tuhan tidak pernah memberikan hal buruk yang ada, hanya memberikan pelajaran. Agar bisa dipelajari sehingga menjadi pribadi lebih baik lagi. Banyak kegagalan yang saya lalui, akhirnya bisa bangkit dan bisa membuktikan dan menunjukannya. Jangan pernah menyerah, selalu berusaha, bersyukur dan berdo’a kepada Tuhan itulah kuncinya,” pungkasnya penuh semangat, memecah sunyi di Kota Banjarmasih yang mulai gelap malam itu. (Tiwi Kasavela)

About Aku

Check Also

Di Indonesia Daya Tarik “Boneka Jailangkung” Masih Ada Karena Ini Permainan Ritual Asli Indonesia…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK diumumkannya Kimo Stamboel sebagai Sutradara film “Jailangkung 3”, banyak Pecinta Film …

Tinggalkan Balasan