Senin , Juli 6 2020
Home / Figuraku / Wulan Guritno Penakut Akut….!

Wulan Guritno Penakut Akut….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — JANGAN terlalu benci sama.sesuatu, pasti suatu ketika akan menyukai. Hal inilah yang dialami Wulan Guritno. Sejak terjun ke dunia akting, ia paling menghindari film-film bertema horor.

“Saya orangnya penakut akut, makanya selalu menolak setiap tawaran main film horor,” ungkap Wulan, saat ditemui usai peluncuran poster film bertajuk “Reva” di bioskop Metropole Jakarta Pusat Senin, beberapa saat yang lalu.

Untuk itu Wulan jarang nonton film horor, karena kalau sampai nonton “korbannya” banyak.

“Korbannya bisa suami, anak atau asisten rumah tangga. Untuk menemani kalau malam ke kamar belakang atau toilet,” jelasnya.

Tapi entah kenapa justru ketika, disodori sekenarionya film horor bertajuk “Reva” ini. Wulan langsung menyanggupinya.

“Pertama Sutradara-nya Jose Purnomo, yang dikenal Sutradara horor paling keren. Kedua ceritanya membuat aku tertantang untuk main,” papar wanita blasteran Inggris Indonesia ini.

Usai membintangi film yang juga dibintangi Angel Karamoy, Dewi Rezer, Ferry Salim dan Revano Lefrandt. Wulan Guritno selalu ketakutan bila berada dirumahnya.

“Korbannya ya…orang menemani kalau malam-malam dirumah hehehe…,” ujarnya sembari tertawa lepas.

Apakah Wulan merasa kapok…?

“Nggak juga, selama ceritanya bagus dan yang menggarapnya Sutradara yang mumpuni, malah mau lagi hahaha,” jawabnya sambil tertawa dan pamit pulang. (Boeyil)

About Aku

Check Also

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaannya…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa MSI Record sudah berusia satu tahun meramaikan Industri Musik Indonesia. …

Tinggalkan Balasan