Jumat , Maret 29 2024
Home / Musikaku / GTI Merekam Ulang Tembang Lagi ‘Syantik’ Milik Siti Badriah

GTI Merekam Ulang Tembang Lagi ‘Syantik’ Milik Siti Badriah

Jakarta, AKUIAKU.Com — Raihan viewer hingga 300 juta oleh tembang Lagi Syantik milik Siti Badriah. Membuat banyak penyanyi ingin merekam ulang untuk mencoba mencari keberuntungan yang sama. Salah satu 3 anak muda Korea Selatan yang membentuk boy band dengan nama GTI. Boy band anyar GTI ini terdiri dari tiga personil yaitu Dong Gyun, Aoora dan Sibong.

“Lagi Syantik musiknya enak dan populer, itu yang membuat kami ingin merekamnya. Karena kami cowok, maka judul dan syairnya kami ubah dengan Lagi Kece,” ujar  Dong Yun saat peluncuran tembang Lagi Kece di kantor Nagaswara Music Jl. Johar Menteng Jakarta Pusat. Rabu (26/9)

Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara Music mengaku bangga kepada GTI yang dengan genre agreamen meminta ijin pada pihaknya untuk merekam lagu Lagu Syantik pada Nagaswara. “Kami bangga pada manajemen GTI yang meminta ijin pada kami untuk merekam ulang lagu Lagi Syantik. Hal ini yang membuat kami memberi ijin,” ujar Rahayu bangga.

Rahayu senang Lagu Lagi Syantik direkam ulang oleh GTI. Dengan begitu Lagu Lagu Syantik akan makin populer di Korea Selatan. “Dengan Raihan 300 juta viewer, tidak membuat kamu takut merusak citra Siti Badriah yang memang tengah naik daun,” aku Rahayu.

Poparitasa Lagu ‘Lagi Syantik’ bahkan sampai terdengar di negara lain seperti Jepang, Taiwan hingga India.

GTI menyanyikan dengan fasih lagu Siti Badriah ini.

Meskipun dinyanyikan dengan versi yang berbeda, namun lagu lagi syantik tetap dibawakan dengan versi bahasa Indonesia.

“Kami tentu ingin meraih sukses seperti Siti Badriah, tapi semuanya kami kembalikan ke Tuhan.” Pungkas  Dong Yun. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Lewat “Belum Bisa Percaya”, Badai Tidak Ingin Harapan Klise Dari Para Penyanyi Lain

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MUSISI Badai, kini sebagai Penyanyi Solo di Nagaswara, merilis single terbaru berjudul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *