Minggu , Juli 5 2020
Home / Ragam Beritaku / Perseteruan Elly Sugigi dan Pedangdut Tessa Mariska Kian Meruncing…..!

Perseteruan Elly Sugigi dan Pedangdut Tessa Mariska Kian Meruncing…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PERSETERUAN antara Pedangdut Tessa Mariska dan artis Elly Sugigi, semakin runcing saja. Keduanya saling serang dan saling tuntut.

Dengan nada emosi, Tessa Mariska mengungkapkan perseteruannya dengan sahabatnya Elly Sugigi. Tessa ingin menuntut haknya kembali, berupa sejumlah uang yang dipinjamkan dan dijanjikan akan segera dikembalikan.

Didampingi kuasa hukumnya, Gus Bejo dan Firman Candra, Tessa juga membantah pengakuan Elly pada Selasa (28/8/18) yang mengatakan sudah mentransfer uang kepada Tessa. Wanita tersebut mengaku  tak pernah menerima transferan sesenpun dari Ely.

 “Jujur saya bingung, sudah dua minggu saya diam. Dia nyindir-nyindir saya di IG. Sampai dia bilang enggak bisa buktikan pihak sana. Gue diem Ly (Elly), gue diem. Gue enggak terima dituduh-tuduh,” kata Tessa saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta, Rabu (29/8/18).

Untuk meyakinkan Publik, Tessa menunjukkan bukti baru. Bahwa beberapa bulan silam, Elly menjanjikan, bakal memberinya cek dan giro. Namun janji tinggal janji. Faktanya, giro tersebut tidak sampai pada Tessa. Fakta ini mendorong Tessa menempuh jalur hukum.

 “Saya bingung, dia kasih cek dan giro ke saya. Dia bilang, dapat dicairkan bulan Mei. Kamu nipu saya…? Mana gironya…? Katanya, giro buat saya, kamu bilang cair Mei, mana…?” ujar Tessa sambil menunjukkan fotokopi giro yang dimaksud.

Ia juga membantah bukti transfer yang diberikan pihak Elly. Secara hukum hal tersebut tak benar. Alasannya, yang berperkara Elly dan Tessa, tapi transfer masuk dari salasatu rekening stasiun televisi swasta.

Walau sudah terjadi pembayaran, namun secara “print out”, bukan dari saudari Ely. Klien kami tidak pernah merasa melakukan kerja sama dengan salasatu tv yang transfer klien kami. Tidak ada kontrak tertanda atau klien kami dengan stasiun televisi,” tutup Gus Bejo selaku kuasa hukum Tessa.

Kedua sahabat ini mulai berseteru, sejak Tessa melaporkan Elly ke Mapolda Metrojaya, Jumat (3/8/18) dengan tudingan penggelapan uang sebesar Rp.50 juta dalam bisnis penonton. (Boeyil)

About Aku

Check Also

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaannya…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa MSI Record sudah berusia satu tahun meramaikan Industri Musik Indonesia. …

Tinggalkan Balasan