Minggu , Juli 5 2020
Home / Musikaku / Olivia Noor Mencoba Solo Karir…..!

Olivia Noor Mencoba Solo Karir…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH  sukses dengan dengan Melly Elvan dengan “Duo Serigala”. Kini Olivia Noor, mencoba peruntungan dengan bersolo karier.

“Sebagai penyanyi, saya harus mencoba berbagai cara untuk mencapai popularitas. Seperti yang saya impikan. “Duo Serigala” sebenarnya sudah mulai punya nama, tapi saya ingin mencoba bersolo karier. Siapa tahu ada milik, sehingga nama saya makin populer,” ujar Olivia saat bincang dengan AKUIAKU.Com di Kemang Jakarta Selatan Rabu (29/8).

Sebagai gebrakan “Solo” karirnya, Olivia meluncurkan “Single” perdananya bertajuk “Pilih Kiri Kanan” (Pikirkan).

Mengusung jenis musik “Dangdut Modern” yang sedang menjadi “trend” di Indonesia. Single ”Pilih Kiri Kanan” ini, bercerita tentang seorang gadis yang harus meminta kepastian dari seorang lelaki. Yang bingung harus memilih dirinya atau perempuan Iain.

Dengan arransemen musik yang garap Wildan dan suara khas Olivia Noor. Lagu (Pikirkan) diharapkan mampu diterima dan disukai masyarakat Indonesia.

“Saya berharap lagu (Pikirkan), bisa diterima penikmat musik. Sehingga mampu mengangkat nama saya, di Industri Musik Indonesia,” ujar Pedangdut berdarah Jawa Manado ini

Walau baru beberapa hari di Chanel YouTube, tembang “Pilih Kiri Kanan” (Pikirkan). Sudah ditonton 30.000 viewers.

“Alhamdulillah lagu saya mendapat sambutan masyarakat, mudah-mudahan viewers terus bertambah hingga jutaan seperti lagu Syantiiik nya Siti Badriah,” ujar Olivia.

Disela kesibukan bernyanyinya, Olivia Noor memanfaatkan waktu senggangnya dengan menekuni hobi menari dan modeling.

Beberapa aktivitas modeling yang diunggahnya di “account social” media seperti Instagram. Aktivitas modelingnya mendapat sambutan yang sangat baik, hingga saat ini followers instagram Olivia Noor sudah mencapai sekitar 24.000. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Cheverly Amalia, Hikmah Pandemi Covid 19, Duet Bareng Dengan Penyanyi Nigeria……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KEMAJUAN Teknologi membuat rekaman duet bisa dilakukan dimana saja tanpa harus dilakukabn …

Tinggalkan Balasan