Selasa , Juli 14 2020
Home / Musikaku / Kun Kun “Hayang Kawin” Jadi Jarambah….!

Kun Kun “Hayang Kawin” Jadi Jarambah….!

Bandung, AKUIAKU.Com — MENDENGAR nama Kun Kun  langsung akan ingat akan sosok salaseorang penyanyi Pop Sunda pelantun tembang “Hayang Kawin”.

Bahkan sempat “bomming”, sampai dinyanyikan oleh beberapa Pedangdut di acara ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salasatu stasiun televisi.

“Alhamdulillah lagu “Hayang Kawin” yang mengangkat nama saya,” ujar Kun Kun, mengakui bahwa lagu itu yang turut mengangkat dirinya.

Baru-baru ini, Kunkun juga sudah mengeluarkan beberapa lagu barunya. Diantaranya “single” lagu “Wekdor”, “Nyorangan” dan “Kembang Taya Sarina”.

Selain menyanyi, sekarang ini Kun Kun, dilibatkan menjadi “Host” dalam Acara “Galindeng Balarea” di AKTV, yang tayang setiap hari Rabu, pukul 19.00 WIB.

“Alhamdulillah saya dipercaya sebagai Pembawa Acara “Galindeng Balarea”,” ujar Kun Kun.

Selain itu Kunkun juga dipercaya, menjadi Presenter Program “Jarambah”. Tayang setiap hari Kamis, pukul 21.00 WIB dan Minggu pukul 19.00 WIB.

“Program acara “Jarambah”, menyusuri tempat-tempat yang terbilang berbahaya atau tempat angker. Alhamdulillah saya tidak punya perasaan takut kemanapun, selama di jalan yang benar dan niat baik,” jelas Kun Kun berbicara agak serius.

Kun Kun akan hadir dan menghibur, hari Sabtu malam besok (1/9/18). Akan hadir untuk menghibur masyarakat di seputaran Sukajadi kota Bandung. Tepatnya di Jl. Sukamaju Dalam (Dekat Pasar Sederhana). Dalam acara Malam Apresiasi Seni & Kuliner bertajuk “Hajat Karta 06” RT.06/RW.06. Kelurahan Pasteur. Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-73. Dengan menampilkan sederet artis-artis asal kota Bandung. (HKS)

About Aku

Check Also

Anuhyang……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMANYA Anuhyang, sebuah grup musik baru yang lahir di tengah kondisi Pandemi …

Tinggalkan Balasan