Selasa , Juli 14 2020
Home / Aktingku / Ceu Ooh Cangehgarrr…! Mulai Dari Desain Grafis, Off Road Sampai Jadi Presenter….!

Ceu Ooh Cangehgarrr…! Mulai Dari Desain Grafis, Off Road Sampai Jadi Presenter….!

Bandung, AKUIAKU.Com — NAMA komersilnya Ceu Ooh Cangehgarrr…! Ya….asal mulanya ada embel-embel “Ceu Ooh” karena kerap memerankan suara seperti wanita yang cerewet. Lalu “Cangehgarrr…” karena nama acaranya di radio maupun di televisi.

“Nah… nama atau julukan “Ceu Ooh Cangehgarrr…”. Begitu ceritanya…hehehe….,” ujar Ceu Ooh Cangehgarrr sambil tertawa dan gaya ngomongnya seperti wanita yang cerewet atau bawel.

Lalu nama aslinya siapa…?

“Ya… Ceu Ooh sajah…,” jawabnya, sambil tetap merahasiakan nama aslinya.

Memang Ceu Ooh ini, berlari dari seorang Desain Grafis yang kerap dipercaya oleh artis penyanyi yang sudah tidak asing lagi yaitu Doel Sumbang. Untuk mendesain Cover album Doel Sumbang.

Bahkan karena kedekatannya dengan Doel Sumbang ini. Ceu Ooh kerap diajak ke radio-radio. Dan dari situlah mulai tertarik menjadi Penyiar. Ditambah lagi kedekatannya dengan seorang Penyiar sekaligus Komedian yang sudah tidak asing lagi yaitu Dora Dori. Bahkan kerap siaran bersama di radio Rama FM Bandung.

“Jadi kalau ditanya latar belakang dunia kepenyiaran. Ya…tidak ada..hehehe…,” kata Ceu Ooh yang sekarang ini, masih menjadi Presenter di ANTV Bandung setiap pukul 04.00 pagi serta di Bandung TV yaitu dalam Program “Cangehgarrr..”. Serta menjadi Penyiar tetap di Radio Cosmo FM Bandung.

“Insya Allah SWT sekarang sedang mempersiapkan album nyanyi Duet dengan Inonk Fu,” ujar Ceu Ooh yang punya hobi Off Road ini.

Penasaran dengan “ocehan” Ceu Ooh Cangehgarrr….? Hari Sabtu malam besok (1/9/18). Akan hadir untuk menghibur masyarakat di seputaran Sukajadi kota Bandung. Tepatnya di Jl. Sukamaju Dalam (Dekat Pasar Sederhana). Dalam acara Malam Apresiasi Seni & Kuliner bertajuk “Hajat Karta 06” RT.06/RW.06. Kelurahan Pasteur. Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-73. Dengan menampilkan sederet artis-artis asal kota Bandung. (HKS)

About Aku

Check Also

Tyas Mirasih Dikritisi Sang Mama……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TERNYATA permainan Tyas Mirasih di setiap sinetronnya, selalu dipantau sang Ibunda. Apalagi …

Tinggalkan Balasan