Minggu , Juli 5 2020
Home / Figuraku / Rossa Menangis Melihat Peserta Indonesian Idol Yunior Menangis….!

Rossa Menangis Melihat Peserta Indonesian Idol Yunior Menangis….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SOSOK penyanyi Rossa ternyata tipe orang yang mudah terharu dan menangis. Apalagi melihat anak-anak yang sedang bersedih. Untuk itu ketika ia ditawari menjadikan Juri Indonesian Idol Yunior oleh RCTI. Rossa sempat menolak, karena takut tidak bisa “fair”, apabila melihat peserta anak menangis.

“Aku sempat ragu, takut nggak bisa menjadi Juri yang baik. Karena aku orangnya gak…tegaan, tapi setelah dibujuk terus. Aku coba deh….! Meski aku mesti harus banyak belajar,” ujar Rossa saat ditemui di Tower 1 RCTI jelang penayangan program unggulan RCTI. Selasa (28/8/18)

Benar saja, ketika menjadi Juri, Ica (sapaan akrab Rossa). Lebih banyak menangis lantaran suara peserta Indonesian Idol Yunior yang bagus-bagus dan berkualitas.

“Jujur aku kaget bahkan ternganga, ketika mendengar dan melihat kualitas peserta Indonesian Idol Yunior kali ini,” ujar “Ratu” soundtrack film Indonesia ini.

Karenanya, ketika ada peserta yang tereliminasi Oca sering menangis lantaran tidak tega melihat anak- anak menangis.

“Aku menangisnya lantaran nggak tega kalau melihat menangis lantaran tereliminasi. Tapi, nggak sedikit juga karena terharu dengar suara peserta yang kualitas nya keren,” aku Oca jujur.

Setelah melihat potensi peserta Indonesian Idol Yunior, Oca yakin nantinya ada jebolan yang bakal jadi penyanyi besar.

“Banyak “berlian” di Indonesian Idol Yunior kali ini. Kalau dibina secara benar, bisa menjadi penyanyi hebat dan populer,” pungkas Rossa. (Boeyil)

About Aku

Check Also

MSI Record Bangun Studio Berstandar Internasional Demi Dukung Artis Binaannya…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TIDAK terasa MSI Record sudah berusia satu tahun meramaikan Industri Musik Indonesia. …

Tinggalkan Balasan