Rabu , Juli 8 2020
Home / Figuraku / Zaskia Gotik Main Film Horor…..!

Zaskia Gotik Main Film Horor…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — TERNYATA pedangdut Zaskia Gotik itu penakut, makanya ia tidak pernah mau nonton film bertema setan-setanan. Tapi, entah kenapa pelantun tembang “Satu Jam Saja” ini. Kini malah main film trilogi horor bertajuk “Arwah Tumbal Nyai”.

“Asli aku orangnya penakut, makanya paling pantang nonton film yang ada setannya,” ujar pedangdut yang akrab disapa Gotik ini, usai peluncuran Poster film bertajuk “Arwah Tumbal Nyai” Produksi RA Pictures di Queenhad Club’ Kemang Jakarta Selatan, Minggu (26/8/18).

Kalau kemudian Gotik akhirnya mau terjun main film horor, semua itu lantaran bujukan Raffi Ahmad, Selaku Produser dan Ayu Ting Ting sahabat karibnya.

“Jujur aku nggak pede untuk berakting di depan kamera untuk film layar lebar. Tapi karena bujukan Wa Raffi Ahmad, akhirnya aku coba,” ujar Gotik sambil tersenyum simpul.

Wajar kalau Gotik, sempat deg.. degan… Saat “take” pertama.

“Perasaan hari pertama syuting deg-degan banget. Tapi berkat suport Sutradara dan Ayu Ting Ting serta Dewi Persik dan Raffi yang lebih berpengalaman di dunia akting. Akhirnya aku bisa menjalani syuting selama satu bulan lebih,”  aku Gotik sambil tertawa.

Gotik mengaku main film horor tantangannya lumayan berat, karena ia harus beradegan menangis dan ketakutan.

“Kalau akting ketakutan mah gampang, karena aku memang penakut. La… giliran adegan nangis ini susahnya. Apalagi harus keluar air mata sendiri, lumayan lama ketika pengambilan adegan nangis,” ujar pedangdut yang terkenal dengan goyang itik ini.

Walau harus syuting dari sore hingga jam 10 pagi, tapi tidak membuat Gotik kapok.

“Ternyata main film ini enak, mengasyikan. Ini yang membuat aku nyaman dan pengen main lagi,” pungkas Zaskia Gotik. (Boeyil)

About Aku

Check Also

Yanuar Ramdan Sang Juara Lomba Desain Mencari Pengalaman Harus Keluar Dari Zona Nyamannya…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — SEMUA kemajuan dalam kehidupan terwujud di luar Zona Nyaman, begitu motto dari …

Tinggalkan Balasan