Rabu , Juli 8 2020
Home / Serba Serbiku / Raffi Ahmad, “Ayu kan… sahabat saya juga”

Raffi Ahmad, “Ayu kan… sahabat saya juga”

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH pada Kamis, (26/4/2018) lalu, trailer film “Dimsum Martabak” resmi dirilis.

Sambutan para “penikmat” film Indonesia. Terbilang cukup antusias menyambutnya. Dan ketika film itu dirilis, memang untuk porsi tayangan di bioskop adalah porsi Lebaran.

Tepat hari Jum’at, (15/6/18), pas Lebaran tiba film yang dibintangi Pedangdut/Presenter Ayu Ting Ting dan Boy William ini, dapat disaksikan di bioskop-bioskop di Indonesia.

Film “Dimsum Martabak” yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini, merupakan “genre” film komedi romantis.

Kisah film ini adalah tentang Mona yang bekerja di sebuah restoran, secara tidak sengaja bertemu dengan penjual martabak kaya raya yaitu Soga.

Dalam trailer film “Dimsum Martabak” tersebut, ada cuplikan-cuplikan yang menggambarkan bagaimana lika-liku perjalanan cinta Soga (Boy) dan Mona (Ayu).

Mona yang tampaknya bekerja di sebuah rumah makan dan memiliki banyak sahabat, memerankan sosok wanita yang berbeda dari biasanya.

Melihat film ini dibintangi oleh Ayu Ting Ting, trailer film tersebut juga memperoleh 3,6 juta viewers. Sejak resmi di siarkan melalui chanel youtube RA Pictures.

Maka dari itu, ketika film tersebut tayang di bioskop, banyak yang mengingatkan Raffi Ahmad selaku Produser. Banyak diisukan dengan pertanyaan kenapa Ayu Ting Ting yang dipilih jadi Pemeran Utamanya…? Bukannya Nagita Slavina sang istri…?

“Ini kan… bisnis, kita harus bisa memilah-milah,” ujar Raffi Ahmad, dengan santaynya.

“Ayu kan… sahabat saya juga,” imbuh Raffi. (HKS)

About Aku

Check Also

Rahayu Kertawiguna Prihatin Dengan YouTuber Yang Merugikan Orang Lain…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KINI makin banyak anak millenial yang mencoba keberuntungan dengan menjadi YouTuber. Tetapi …

Tinggalkan Balasan