Selasa , Juli 16 2024
Home / Figuraku / Melalui Protech Entertainment, Zoe Jireh Melesat Lewat Singel Berjudul ‘Dola’

Melalui Protech Entertainment, Zoe Jireh Melesat Lewat Singel Berjudul ‘Dola’

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PENYANYI Pendatang Baru yang sedang naik daun, Zoe Jireh, telah menghadirkan Single terbarunya berjudul “Dola” yang diproduksi oleh Angga Dermawan melalui Protech Entertainment.

Karakter Vokal Zoe Jireh, yang dikatakan mirip dengan almarhumah Nike Ardilla ini. Telahberhasil menarik perhatian Penggemar Musik Tanah Air. Zoe Jireh juga telah memperlihatkan bakatnya yang luar biasa, dengan sering mengcover Lagu-lagu milik Nike Ardilla sejak awal karirnya.

Zoe Jireh, yang berusia 16 tahun, mengungkapkan awalnya tidak tertarik untuk terjun ke Dunia Musik. Tapi berkat dorongan dari Orangtuanya serta terinspirasi dari idolanya mengubah pikirannya.

“Dari situlah saya mendapatkan inspirasi lebih dalam menikmati bernyanyi dan menjadi bagian dari hidup saya,” ungkap Zoe.

Single bertajuk “Dola” yang dinyanyikan oleh Zoe Jireh, mengusung ciri khas musik Indonesia Timur yang Upbeat ini. Telah mencuri perhatian di Media Sosial dan menjadi Viral di TikTok dan Trending di YouTube sejak diunggah pada 20 Mei 2024. Lagu ini telah mencapai lebih dari 10 juta penonton di Platform YouTube Music.

Zoe Jireh mengekspresikan bahwa melalui lagu ini, ia ingin mengajak pendengarnya untuk tetap optimis meskipun menghadapi cobaan dalam hidup.

“Hidup adalah perjalanan penuh rintangan dan kita harus melalui tiap cobaan untuk tumbuh lebih kuat,” kata Zoe Jireh.

Sebelum dikenal sebagai Penyanyi, Zoe Jireh juga pernah terlibat dalam Sinetron dan berduet dengan Artis Senior yaitu Ita Purnamasari. Kedua Penyanyi ini, bahkan memiliki panggilan khusus dalam Bahasa Korea. Satu sama lain, mencerminkan kedekatan mereka yang berawal dari kesamaan minat terhadap Budaya Korea.

Zoe Jireh dengan kepribadian dan Talentanya yang memikat, menjadi salah satu Potret Segar dalam Industri Musik Tanah Air, menjanjikan perjalanan karir yang penuh Prestasi di masa mendatang. (Tebe).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *