Selasa , Juli 16 2024
Home / Figuraku / FORWAN Kembali Gelar Acara Santunan dan Dihibur Artis Penyanyi Poetri Srimulyani

FORWAN Kembali Gelar Acara Santunan dan Dihibur Artis Penyanyi Poetri Srimulyani

JAKARTA, AKUIAKU.COM — FORUM Wartawan Hiburan Indonesia (FORWAN), kembali menggelar acara santunan dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 10 di Yayasan Avicena Al Fath, Cengkareng Jakarta Barat. Acara ini merupakan tradisi yang sudah berlangsung sejak lama, di mana kali ini FORWAN memberikan Santunan kepada 20 Anak Yatim yang dibina oleh Yayasan tersebut.

“Saya sangat senang bahwa FORWAN dapat kembali memberikan kontribusi Positif kepada Masyarakat, khususnya kepada Anak-anak Yatim di Yayasan Avicena Al Fath,” ujar Sutrisno Buyil, salah satu anggota FORWAN.

Acara yang juga dihadiri oleh Ustad Aan Subhan S.Ay. MM, Pimpinan Yayasan Avicena Al Fath. Ini tidak hanya berfokus pada pemberian Santunan, juga merayakan Wisuda Anak-anak TK/Paudqu Avicena angkatan XXI tahun ajaran 2023/2024.

Dalam sambutannya, Ustad Aan mengucapkan terima kasih kepada FORWAN atas dukungan yang diberikan.

“Kami berterima kasih atas kehadiran teman-teman Wartawan FORWAN dan Santunan yang diberikan hari ini. Ini sungguh membawa kebahagiaan bagi Anak-anak di yayasan kami,” ujar Ustadz Aan Subhan.

Untuk menyemarakkan acara tersebut, Penyanyi Poetri Srimulyani turut hadir dan menghibur para Wisudawan serta Anak-anak Yatim dengan penampilannya.

“Kami berharap anak-anak yang mendapat Santunan dan para Wisudawan ini. Dapat tumbuh menjadi Generasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” ujar Poetri Srimulyani, dengan penuh semangat.

Acara ini utuk menunjukkan Komitmen FORWAN, dalam memberikan kontribusi Sosial Positif kepada Masyarakat, Serta mempererat hubungan antara Wartawan Hiburan dengan Lembaga Sosial di Indonesia. (Tebe).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *