Senin , Juli 15 2024
Home / Aktingku / Kesan Mistis Dalam Gelaran Gala Premiere, Film ‘MARNI: The Story of Wewe Gombel’

Kesan Mistis Dalam Gelaran Gala Premiere, Film ‘MARNI: The Story of Wewe Gombel’

JAKARTA, AKUIAKU.COM — FILM yang sangat dinanti tahun ini, “MARNI: The Story of Wewe Gombel”, menggelar Gala Premiere megahnya di XXI Epicentrum, Jakarta.

Film ini merupakan Kolaborasi antara SIEN Entertainment, RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films dan JJ Global Group. Acara tersebut dihadiri oleh para Pemain Film, Sutradara, Produser, serta sejumlah tamu undangan termasuk beberapa selebritis sohor.

Dengan Dekorasi yang menciptakan Atmosfer mencekam, namun tetap mempertahankan sentuhan mewah modern, Gala Premiere “MARNI: The Story of Wewe Gombel”. Disertai penampilan para Magician yang menghibur, berhasil menambahkan kesan Mistis dalam acara tersebut.

Film ini merupakan Karya Produser Fransen Susanto yang menggabungkan Elemen Horor yang mencekam dengan aksi yang memukau. Billy Christian, selaku Sutradara dengan Koreografi aksi dari Uwais Team. “MARNI: The Story of Wewe Gombel”, menetapkan standar baru untuk Genre Horor Aksi di Indonesia.

Para Bintang terkenal seperti Ismi Melinda, Ilannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah dan banyak lagi Artis lainnya. Yangbturut terlibat dalam Film ini, menjadikannya sebuah Produksi yang sangat dinantikan.

“Film ini tidak hanya menawarkan pengalaman horor yang mendalam. Tetapi mengangkat pesan kuat tentang Feminisme, Keluarga dan perjuangan seorang Single Parent dalam menjaga keutuhan keluarganya,” kata Hannah Al Rashid.

“MARNI: The Story of Wewe Gombel” akan ditayangkan serentak di seluruh Bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2024. (Buyil).

About Aku

Check Also

Rendy Laks, Dokter Spesialis Kulit, Menjelma Menjadi Seorang Musisi

JAKARTA, AKUIAKU.COM — NAMA Rendy Laks, yang dikenal sebagai Dokter Spesialis Kulit Kelamin Estetika. Telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *